Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Respons Mpok Alpa Saat Raffi Ahmad Siap Tanggung Biaya Persalinannya

13
×

Respons Mpok Alpa Saat Raffi Ahmad Siap Tanggung Biaya Persalinannya

Sebarkan artikel ini

detiktegal Showbiz – Raffi Ahmad secara mengejutkan mengaku akan membiayai proses kelahiran Mpok Alpa. Diketahui, Raffi dan Mpok Alpa merupakan sahabat, keduanya dipercaya menjadi pembawa acara televisi, sehingga tak heran jika Raffi bersedia membantu biaya kelahiran selanjutnya.

Informasi tersebut disampaikan langsung Raffi saat video call bersama Mpok Alpa dan Irfan Hakim di acara talkshow TV yang dipandunya. Diketahui, Mpok Alpa saat ini sedang mengandung anak kembar. Gulir lebih jauh.

“Berapapun biaya kelahiranmu, aku akan urus. Jangan khawatir, aku akan memberimu hadiah. Jangan khawatir,” kata Raffi Ahmad dikutip detiktegal dari tayangan YouTube, Jumat, 17 Mei. 2024.

“Kalau begitu saya yang urus biaya persalinannya. Tenang saja, yang penting kamu sehat,” tambah Raffi.

Mendengar Raffi mengutarakan niat baiknya, Mpok Alpa langsung terlihat antusias dan bahagia. Raut kebahagiaan terlihat jelas di wajah komedian bernama asli Nina Carolina itu. Ia sangat berterima kasih dan mengapresiasi Raffi Ahmad.

“Itu saja A,” jawab Mpok Alpa.

“Oh Aa, terima kasih Aa. Alhamdulillah. Terima kasih banyak Aa. Aku sayang kamu,” imbuh Mpok Alpa antusias.

Tak yakin sama sekali, Raffi menawarkan dua opsi kepada Mpok Alpa. Pertama, suami Nagita Slavina melepas Mpok Alpa agar bisa memilih rumah sakit tempat ia akan melahirkan. Kedua, Raffi dan tim akan menentukan rumah sakit tempat Mpok Alpa akan melahirkan. Raffi akan menanggung semua biayanya.

“Nanti aku yang urus. Mau rumah sakit mana, terserah kamu atau tidak, aku ke rumah sakit mama atau ke tempat lain, aku akan atur,” kata Raffi yang disambut gembira oleh Mpok Alpa. menghadapi.

“Saya akan atur sendiri. Nanti saya perintahkan komunikasinya langsung, baru saya atur sendiri,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad sebelumnya juga pernah menyumbang biaya kelahiran istri Marshel Widianto, Cesen. Patah Hati Keluarga Remaja Gadis yang Diperkosa Petugas Kelurahan Hingga Terungkap Seorang remaja putri berinisial MA (17) yang tinggal di Tangsel diduga diperkosa oleh pria berinisial H yang merupakan pegawai Pondok Kacang. Kecamatan, Tangsel. detiktegal.co.id 19 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *