Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Rizky Billar Dituding Selingkuh oleh Akun Fans Lesti Kejora, Langsung Beri Teguran Hukum

8
×

Rizky Billar Dituding Selingkuh oleh Akun Fans Lesti Kejora, Langsung Beri Teguran Hukum

Sebarkan artikel ini

detiktegal Showbiz – Sebuah akun Instagram yang mengaku sebagai pacar Lesty Kejora baru-baru ini membeberkan gosip tentang Rizzy Bilar. Akun bernama @lestiforever mengaku mengetahui perbuatan buruk Rizzy Bilar yang suka mempermainkan wanita tanpa sepengetahuan istrinya.

“Berani sumpah mati kalau Rizki Bilar selingkuh. Berani jawab kata-kataku sama Allah. Sumpah demi Allah Bilar suka tidur sama perempuan lain,” tulis @lestiforever di akun @lestiforever merujuk pada postingan Instagram. @lambe__danu Minggu 19 Mei 2024 Lebih lanjut bergulir.

Masih belum diketahui siapa pemilik asli akun tersebut dan tujuannya mengungkap gosip yang belum diketahui Kebenarannya. Namun akun tersebut hanya menampilkan hal-hal yang tidak berdasar tanpa memberikan bukti nyata kepada netizen atas klaimnya.

Tak terima nama baiknya tercoreng, kuasa hukum Rizki Bilar dengan tegas memberikan teguran. Kuasa hukum Rizky Billar meminta akun tersebut mengklarifikasi pernyataannya dan menjelaskan maksud dari unggahan yang dianggap mencemarkan nama baik artis tersebut.

“Buka Pemberitahuan Hukum. Bagi pemilik atau pengendali akun @lestiforever, kami mengharapkan klarifikasi dan penjelasan segera atas niat Anda dengan membagikan isi postingan tersebut,” tulis akun @lawfirmsadrakhseskoadi dalam Instagram story-nya.

Pihak Rizky Billar sepertinya tak mau menanggapi argumen tak berdasar dari akun-akun penyebar pencemaran nama baik, sehingga membawa masalah tersebut ke batas hukum.

Namun, alih-alih takut melapor ke pihak berwajib, pemilik akun yang menyebarkan gosip tidak langsung tentang Rizki Bilar justru malah membangkang dan semakin agresif.

Akun tersebut menyebutkan Rizky Bilar pernah menjalin hubungan terlarang dengan presenter Soraya Rasid yang belakangan diduga selingkuh dengan Andrew Andika. Menurut akun tersebut, Rizki Bilar dan Soraya Rashid mulai dekat saat tampil di acara TV yang sama.

“Saat gadis ini berfoto dengan Billa yang kaget untuk kedua kalinya, keesokan harinya dia memposting foto ini dengan tulisan ‘Dia jatuh cinta dengan siapa?’ Akun ini bertuliskan “Dengan siapa lagi kamu?”

Drama pencemaran nama baik ini menjadi viral dan mendapat respon dari berbagai netizen. Tak sedikit orang yang mengungkit masalah keluarga Rizzy Billar dan Lesty Kejora terkait KDRT. Namun baik Rizzy Bilar maupun Lesti Kejora tidak angkat bicara langsung soal gosip tidak langsung tersebut.

  Pernikahan di Ambang Batas, Tengku Dewi Putri akan mengajukan gugatan cerai kepada Andrew Andika. Alasan perceraiannya adalah tuduhan Andrew Andika yang dirasa sudah tidak sanggup lagi ditanggungnya. detiktegal.co.id 25 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *