Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

7
×

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sebarkan artikel ini

Amerika Serikat – Juara UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit dan kini dalam kondisi kritis, setelah ia berhasil menyelamatkan orang tuanya dari rumah yang terbakar di Ohio pada pekan ini.

Putrinya, Morgan Coleman, menulis di media sosial bahwa ayahnya beberapa kali memasuki rumah yang terbakar untuk menyelamatkan ibu dan ayahnya dari api sebelum rumah tersebut terbakar.

Coleman mengatakan ayahnya yang berusia 59 tahun berada di rumah sakit dan “berjuang untuk hidupnya setelah peristiwa heroik ini.”

Morgan Coleman menulis: “Ayah kami selalu menjadi pahlawan kami dan sangat berarti bagi kami. “Dia adalah dan akan selalu menjadi pejuang. “Pria terkuat dan paling berani yang saya kenal,” tulisnya, dilansir AP News, Kamis 14 Maret 2024.

Morgan Coleman mengatakan dalam artikelnya bahwa Mark kembali setelah membawa orang tuanya untuk menyelamatkan anjing mereka, Hammer, dari api. Namun, sayang sekali Hammer gagal hidup meskipun ada upaya Mark untuk menyelamatkannya.

Ibu Mark, Connie, menulis di Facebook bahwa “Alhamdulillah kami masih hidup” dan meminta doa untuk kesembuhan putranya.

Sebuah postingan di X (sebelumnya Twitter) dari reporter UFC Jonathan Snowden menunjukkan kerusakan parah di dalam negeri. Hampir seluruh rumah tampak gelap.

Coleman yang tinggal di Fremont, Ohio, menjadi juara kelas berat UFC pertama pada tahun 1997 saat mengalahkan Dan Severn. Dia memenangkan 16 dari 26 pertarungan selama 14 tahun karirnya dan dilantik ke dalam UFC Hall of Fame pada tahun 2008.

Coleman adalah seorang petinju sebelum berkarir di Mixed Martial Arts (MMA), memenangkan gelar NCAA di Ohio State pada tahun 1988 dan berpartisipasi dalam Olimpiade Barcelona 1992.

Morgan Coleman membuat situs gofundme.com untuk ayahnya dengan foto dirinya di ranjang rumah sakit yang ditempel di monitor dan peralatan medis lainnya. Sejauh ini, situs tersebut telah mengumpulkan ribuan dolar dari target yang ditetapkan sebesar $50.000. Sebuah toko bangunan di Depok terbakar, sumber api diduga dari tempat penyimpanan api. detiktegal.co.id 15 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *