Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Selvi Kitty Tak Batasi Buah Hati Ketemu Rangga Suseno, Termasuk Saat Anak Lebaran Bareng Sang Mantan Suami

10
×

Selvi Kitty Tak Batasi Buah Hati Ketemu Rangga Suseno, Termasuk Saat Anak Lebaran Bareng Sang Mantan Suami

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Bulan Ramadhan tahun ini tampak berbeda bagi penyanyi dandut Selvi Kitty. Pasalnya, ia harus menjalani bulan puasa dengan status barunya sebagai janda, setelah resmi bercerai dengan Rangga Suseno pada awal tahun 2024.

Selvi Kitty berusaha menyesuaikan diri dengan perubahan yang dirasakannya. Terutama untuk memberikan pengertian kepada anak yang tidak lagi merasakan Ramadhan bersama ayahnya di rumah.

“Iya, coba biasakan saja, karena sudah berubah. Maksudku, berbeda dari sebelumnya,” kata Selvi Kitty beberapa waktu lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Tapi aku memberi kesan pada Abizar, ‘Adiknya sedang bekerja,’ itu saja,” lanjut Selvi Kitty.

Meski bukan lagi suami istri, Selvi dan Rangga tetap berkomunikasi dengan baik. Terutama dalam hal membesarkan anak Anda.

“Dia masih berkomunikasi dengan baik dengan ayahnya. Dia langsung pulang setelah bermain dengan ayahnya,” ujarnya.

Baik Selvi maupun Rangga sepakat untuk mengasuh anak mereka bersama. Jadi, Selvi tidak menghalangi Rangga untuk bertemu dengan anaknya.

“Sama-sama, jadi aku nggak ada batasan sama Rangga. Ibarat dia jemput aku tiba-tiba mau ada rapat, tapi kemudian dia pulang. Abizard tidur lalu dia bawa pulang. Kalau dia datang, dia datang langsung ke rumah. Jadi tidak ada batasannya,” jelasnya.

Selvi pun tak mempermasalahkan putranya merayakan Idul Fitri bersama mantan suaminya. Hal ini merupakan salah satu janji mereka untuk memberikan yang terbaik bagi sang anak.

“Aku yakin aku ada di rumah, bahwa ayahnya mengambil Abitard, yaitu keluarganya,” Selvi menunjukkan pada Kitty.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *