Scroll untuk baca artikel
Hiburan

SM Entertainment Bantah Rumor Skandal Johnny dan Haechan NCT di Jepang

7
×

SM Entertainment Bantah Rumor Skandal Johnny dan Haechan NCT di Jepang

Sebarkan artikel ini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – SM Entertainment resmi membantah rumor hubungan mereka dengan Johnny dan Heechan NCT serta dugaan skandal seks. Dalam sebuah pernyataan, SM Entertainment dengan tegas membantah rumor palsu tersebut dan akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor tersebut.

“Halo, ini SM Entertainment. Saat ini, rumor Johnny dan Heechan terlibat dalam prostitusi, narkoba, dan konten cabul lainnya menyebar secara online. Setelah memverifikasi fakta saat ini, tuduhan tersebut sepenuhnya salah, dan (rumor tersebut) adalah kriminal. tindakan yang sangat mencemarkan nama baik artis kami,” kata SM Entertainment, Rabu (5/6/2024).

Selain itu, rumor dan fitnah terus beredar tentang SM Entertainment, NCT. Badan tersebut juga mengatakan telah mengumpulkan cukup bukti tentang postingan tersebut.

SM “Kami akan memastikan bahwa penjahat yang menyebarkan informasi tersebut akan dihukum tanpa pengecualian atau jaminan, terlepas dari kewarganegaraan mereka,” kata Entertainment.

Sebelumnya, akun @kira_ceo_ma*n mengunggah sederet foto dan cuitan provokatif. Akun tersebut dimiliki oleh seorang tokoh terkemuka di industri kehidupan malam Jepang yang membantu menghubungkan gadis-gadis tersebut dengan tuan rumah bar, klien kelas atas, dan sponsor operasi plastik.

Dia secara langsung menyebut nama anggota NCT Johnny dan Heechan dalam tweet tersebut, mengklaim bahwa kedua pria tersebut berhubungan seks dengan tiga gadis. Mereka juga mengklaim bahwa gadis-gadis tersebut bekerja sebagai pembawa acara kabaret di industri kehidupan malam. Tweet tersebut disertai dengan foto, termasuk tangkapan layar dari akun media sosial para gadis tersebut, di mana mereka berpose dengan kunci kamar hotel mereka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *