Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Soraya Rasyid Gelagapan Diinterogasi Tengku Dewi Soal Ciuman di Klub hingga Tampung Andrew Andika

21
×

Soraya Rasyid Gelagapan Diinterogasi Tengku Dewi Soal Ciuman di Klub hingga Tampung Andrew Andika

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Rumah selebriti Tengku Dewi dan Andrew Andika nampaknya semakin panas. Hal ini tak lepas dari masifnya bukti-bukti yang bermunculan belakangan ini atas dugaan kejahatan yang dilakukan Andrew Andika.

Kali ini, kasus dugaan suami pun menarik nama aktris cantik Soraya Rashid. Jika terungkap kelakuan terburuknya, itu adalah hubungan terlarang dengan seorang gadis secara diam-diam, namun kini nama presenter sekaligus aktris FTV tersebut juga diyakini menjadi kasus suaminya.

Bermula dari pemberitaan netizen yang memotret Andrew Andika sedang menari di klub malam bersama Soraya Rashid saat bertengkar di rumahnya dengan Tengku Dewi.

Hal ini menyebabkan ibu hamil menjadi marah ketika melihat kebodohan suaminya, berselingkuh atau pacaran dengan wanita lain padahal statusnya belum ditolak.

“Daripada tobat bapak, malah peluk dan cium artis di depan umum, aku malah tak bisa berkata apa-apa. Ayo palu dulu abang, jaga sopan santun,” tulis Teuku Dewi dalam Instagram Story miliknya, diambil pada Sabtu, 18 Mei 2024. .

Meski sudah mendapat penjelasan soal pembangkangan suaminya, Tengku Dewi belum mau membeberkan wanita yang dimaksud wartawan tersebut. Bahkan, Tengku Dewi masih ngotot ingin wanita itu mengaku dan meminta maaf. Ingat, dia tetap menghormati penyanyi dan manajernya.

“Yah, rapatnya akui salah, dan minta maaf. Sekali lagi kalau kamu mabuk, kendalikan dirimu ya kakak. Aku juga belum kena palu, harap bersabar. Aku tetap menghormati kamu dan manajermu, lho. ,” katanya lagi.

Soraya kemudian ditanya oleh Tengku Dewi

Bukannya menenangkan emosi, Tengku Dewi malah semakin marah dan amarahnya tak kunjung reda saat mendapat kabar baru yang menunjukkan bahwa suaminya Andrew Andika telah menjalin cinta dengan penyanyi Soraya Rashid sejak tahun 2023.

Tak sabar mengetahuinya, Tengku Dewi akhirnya mencari pembenaran dengan langsung menghubungi dan mewawancarai Soraya Rashid melalui telepon. Momen Tengku Dewi menelepon dan mewawancarai Soraya Rashid terekam dan dibagikan melalui Instagram Story miliknya.

Rekaman tersebut kemudian viral dan kembali dibagikan ke berbagai media sosial, salah satunya akun TikTok @cincinciki.

Soraya mengaku melakukan kesalahan

Dalam rekaman suara yang kembali diposting oleh akun berita ini, Tengku Dewi juga menceritakan saat Tengku Dewi bertanya kepada Soraya tentang kebenaran yang terjadi di klub malam itu.

“Halo Soraya.. Benarkah kemarin yang dari Senopati itu mabuk? Itukah sebabnya Andrew tidak melihat kalau dia memeluk dan menciumnya di depan orang? Apa kamu yakin dia mabuk? Bukan karena kamu. Kamu sudah memilikinya.” Kita sudah lama saling follow ya?” tanya Dewi yang dibenarkan Soraya yang diceritakan akun TikTok @omeleletteic pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Tengku Dewi yang kurang puas dengan jawaban Soraya lalu bertanya lagi tentang kejadian di club malam itu dengan nada sinis.

“Tapi katanya mereka berteman, kenapa mau berpelukan dan berciuman di klub kalau berteman? Berarti bisa,” kata istri Andrew.

Soraya Rashid mengatakan, hubungan yang terjadi di klub malam antara dirinya dan Andrew terjadi karena alkohol.

Ia mengaku tak mengetahui kapan Andrew memeluk dan menciumnya di depan umum.

“Iya kakak,” jawab Soraya dalam kegelapan saat ditanya oleh Tengku Dewi.

Dewi kemudian memutuskan bahwa apa yang terjadi di klub malam Senopati adalah sebuah kesalahan.

“Jadi kamu melakukan kesalahan karena mabuk kan? Saat mabuk kamu tidak sadar sedang dicium dan dipeluk di depan umum?” Dewi bertanya lagi.

“Iya,” jawab Soraya.

Soraya juga tinggal bersama Andrew

Tak hanya kedapatan berkencan dan berpelukan di klub malam, pria yang diyakini tinggal bersama si cantik Soraya Rashid itu juga terlihat di rumahnya.

Tengku Dewi Putri menemukan bukti Soraya Rashid menempatkan suaminya, Andrew Andika, di rumahnya.

Awalnya Soraya tidak mau mengakuinya. Namun setelah Tengku Dewi menggodanya dengan lembut, Soraya akhirnya mengaku mengizinkan Andrew Andika tinggal di rumahnya karena kebaikan.

“Kau menahan Andrew di rumahmu, bukan?” kata Tengku pada Soraya.

“Tidak,” kata Soraya menyangkal kalau Andrew ada di rumahnya.

“Aku yakin itu tidak bohong kakak, ada buktinya,” jawab Tengku Dewi yang yakin suaminya sedang menginap di tempat wisata.

“Sudah berapa hari dia ke rumahmu?”

“Dia merantau bahkan ke manajernya untuk minta tolong. Jadi dia pulang ke rumah,” ujarnya.

Namun Soraya tetap membantah kalau dirinya memiliki hubungan di luar persahabatan dengan Andrew Andika.

Reaksi warganet

Sontak, unggahan rekaman video yang viral di media sosial menarik perhatian netizen di media sosial.

Soraya hanya bersembunyi, bukan mengejek, tulis jurnalis itu.

“Suami Tengku Dewi itu Soraya… Suamiku ibu Soraya,” sahut yang lain.

“Orang itu juga sakit,” tulis yang lain.

“Engkau bisa bersabar sekali, Tuhan,” kata yang lain.

“Bagiannya banyak. Lihat IGS @tengkudewiputri_tdp ya mbak,” sahut yang lain.

“Istri itu sabar, aku lihat video ini, menarik sekali, semoga kakak baik-baik saja, aku sedih karena hamil,” tulis yang lain. Menghindari Tengku Dewi karena selingkuh, Andrew andika menginap di rumah Soraya Rashid. Setelah mendapat kabar Andrew andika ketahuan berciuman dan memeluk seorang wanita di sebuah bandung kawasan Senopati, Tengku Dewi langsung berhenti. detiktegal.co.id 18 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *