Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Stadeo Live: Juara Baru Arsenal atau Lanjut Dinasti Man City

8
×

Stadeo Live: Juara Baru Arsenal atau Lanjut Dinasti Man City

Sebarkan artikel ini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Juara Liga Inggris musim ini harus turun ke laga final, Minggu (19/5/2024). Manchester City atau Arsenal? Perbincangan menarik tersebut dapat disaksikan Sahabat Republik melalui live kamera Stadeo pada tautan berikut:

“Stadeo mengadakan live event khusus untuk membahas tim-tim EPL yang bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris,” tulis Stadeo Indonesia di akun Instagram-nya.

Live room akan dimulai pada hari Minggu pukul 21.00 WIB oleh @dodygimon bersama @dasar_id dan @kofpli_indonesia. Di live event ini, sobat Republik berkesempatan memenangkan hadiah senilai Rp 100rb hanya dengan mengikuti kuisnya.

Stadeo Indonesia juga menyelenggarakan EPL Final Fans Night untuk berkumpul dan berbincang bersama membahas siapa juara Premier League musim ini. Acara akan diadakan di Die Stube, Kemang mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Acara tersebut akan menampilkan diskusi menarik seputar perebutan gelar juara EPL bersama @gooner_lokal. “Tidak hanya itu, akan ada banyak permainan seru dengan total hadiah Rp 1.000.000. Sangat menarik bukan? Ayo jangan lewatkan kesempatan ini‼ Pemesanan bisa langsung di Nabilla 0813-8133-4233,” ujarnya.

Manchester City dan Arsenal bersaing ketat di puncak klasemen Liga Inggris. “Vetandash” saat ini memimpin dengan 88 poin, sedangkan “ballers” hanya tertinggal dua poin.

Pada laga final, “Manchester City” akan menjamu “West Ham United” di stadion “Etihad”. “Arsenal” akan menjadi tamu “Everton” di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *