Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Sudah Rujuk, Lady Nayoan Tak Pernah Ungkit Lagi soal Perselingkuhan Rendy Kjaernett

15
×

Sudah Rujuk, Lady Nayoan Tak Pernah Ungkit Lagi soal Perselingkuhan Rendy Kjaernett

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Tahun 2023 akan banyak cobaan yang menimpa rumah tangga Lady Nayuan dan Randy Kiarant. Bagaimana tidak, mereka nyaris bercerai karena isu pihak ketiga.

Setelah rujuk, hubungan mereka membaik, semakin harmonis. Lady Nayuan tidak pernah menyebutkan masalah yang terjadi di masa lalu.

“Orang-orang selalu bertanya, ‘Oh, nyonya itu selalu mengungkitnya atau tidak?’ .dikutip akun TikTok Soluci TV, Jumat (17/5/2024).

Seperti diketahui, keduanya mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol saat hendak pulang usai mediasi pernikahan di gereja. Akibat kecelakaan tersebut, wanita tersebut mengalami luka serius dan sempat menjalani perawatan selama beberapa waktu.

Ayah tiga anak ini paham, Lady Nayuan berhak marah usai konflik yang terjadi. Namun, Nyonya Nayuan memutuskan untuk tidak melakukannya setelah rekonsiliasi.

“Kadang-kadang aku berdoa, “Tuhan, kalau dia mau marah, nggak apa-apa kalau dia mau marah. Kalau dia mau marah juga boleh, tapi ternyata tidak,” ujarnya.

Setelah diuji dalam badai badai di rumahnya, Randy Harnett merasa hidupnya telah diubahkan sepenuhnya oleh Tuhan. Kini dia semakin dekat dengan Sang Pencipta.

“Hidupnya berubah. Aku juga bilang ke anak-anak, ayo mulai berdoa”. Sebagai seorang suami, kepala keluarga, saya bukan siapa-siapa. Karena apa yang saya punya, apa yang bisa saya lakukan untuk keluarga saya,” jelas Randy Hornet.

Randy Harnett juga berusaha menjadi orang yang rendah hati agar selalu ingat dan bersandar pada Tuhan.

“Ini izin Allah, Allah yang memberi. Jadi kalau menurut saya semua tanggung jawab sebagai suami bisa saya penuhi, (bagi saya) hebat. Sekarang tidak, saya mau belajar rendah hati dan miskin di hadapan Allah,” dia dikatakan.

“Jadi kalau aku mau mengerjakan sesuatu, doakan dulu, saling mengingatkan, misalnya kalau aku lupa, Bu Bu yang mengingatkan. Kalau aku mau turun dari mobil, berarti hari ini aku sedang mengerjakan tugasku, dia dialah yang mendoakan saya,” pungkas Randy Kernett.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *