Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

9
×

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Sebarkan artikel ini

Jakarta –  Pada Piala Uber 2024 Indonesia akan bertanding melawan Hong Kong di Chengdu, China pada Sabtu sore WIB 27 April 2024, program pertandingan ini telah dirilis.

Indonesia akan mengandalkan Gregoria Mariska Tunjung pada laga pertama Piala Uber 2024 kali ini. Yang akan dia hadapi adalah Yeung Sum Yee.

Di atas kertas, Gregoria Mariska jauh lebih baik. Berdasarkan pemeringkatan BWF, wakil Indonesia itu berada di peringkat kesembilan dan lawannya di peringkat 178.

Lanjut ke ganda putri. Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di peringkat 27 menantang Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam di peringkat 20.

Ester Nurumi Tri Wardoyo akan melakoni laga ketiga di divisi tunggal putri. Peringkat 38 BWF ia akan menghadapi Saloni Samirbhai Mehta yang berada di peringkat 188.

Laga keempat Piala Uber 2024 akan menampilkan duel ganda putri. Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, Indonesia, peringkat 34 BWF, tumbang dari Lui Lok Lok/Ng Wing Yung peringkat 45.

Laga final divisi tunggal putri akan mempertemukan Komang Ayu Cahya Dewi dan Liang Ka Wing. Wakil Indonesia itu berada di peringkat 56 BWF, sedangkan lawannya berada di peringkat 357.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Indonesia punya keunggulan dengan dua kemenangan. Sedangkan Hong Kong baru sekali menang. Kunci sukses putri Papua adalah penampilan memukau di Indonesia Open 2024. Ester Nurumi Tri Wardoyo menjadi kejutan di Indonesia Open 2024. Memasuki babak 32 besar, perempuan kelahiran Jayapura, Papua itu menang atas Nozomi. . detiktegal.co.id 4 Juni 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *