Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Suzuki GSX-S950 Akhirnya dapat Baju Baru, tapi Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

11
×

Suzuki GSX-S950 Akhirnya dapat Baju Baru, tapi Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Produsen mobil Jepang Suzuki Motor baru-baru ini mengumumkan bahwa Suzuki GSX-S950 yang sudah lama beredar telah diperbarui dengan pilihan warna baru untuk tahun ini.

Lebih spesifiknya, motor sport ini akan mendapatkan tiga warna baru yakni versi baru Silver, Dark Red, serta versi Triton Blue metalik dan All-Black yang diperbarui.

detiktegal Otomotif dilansir dari Visordown pada Jumat 12 April 2024, motor tersebut masih dibanderol dengan harga £10.599 atau sekitar Rp 200 jutaan.

Suzuki GSX-S950 menjadi motor yang tidak biasa karena berbasis GSX-S1000 dengan tenaga terbatas, konsumen bisa membeli produk ini dengan harga 1.200 poundsterling atau lebih murah Rp 24 juta dibandingkan versi sebelumnya.

Sepeda motor GSX-S950 terinspirasi dari GSX-R1000 edisi terbaru dan menggunakan mesin yang sama dengan GSX-S1000.

Namun tenaga untuk GSX-S950 adalah 94 kuda. Tenaganya dibatasi, yaitu 47 tenaga kuda. memungkinkan Anda mendapatkan lisensi A2 jika berlaku terbatas.

Suzuki GSX-S950 juga dilengkapi dengan sejumlah alat bantu dan fungsi elektronik, antara lain low-rev assist dan kontrol traksi, serta throttle by wire. Resiko penipuan, kendaraan yang sudah lama tidak membayar pajak harus diperlakukan seperti ini, pemilik kendaraan harus sadar bahwa STNK yang habis masa berlakunya dan tunggakan pajak STNK selama dua tahun dapat mengakibatkan penolakan mengemudi. data detiktegal.co.id 27 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *