Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Tarot Cinta: Berani Move On dan Tidak Lari dari Tantangan

9
×

Tarot Cinta: Berani Move On dan Tidak Lari dari Tantangan

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Ketidakpastian akan muncul karena cinta minggu ini. Miliki keberanian untuk menghadapi keadaan dan move on dari kenangan buruk di masa lalu. Jangan larut dalam kesedihan.  Kekuatan

Kartu Tarot Kekuatan muncul dalam kehidupan cinta kita minggu ini untuk mendorong kita menjadi lebih kuat dalam menghadapi patah hati dan gejolak cinta.

Berani melangkah, maju, tinggalkan yang buruk. Tingkatkan kekuatan batin Anda untuk memenuhi hubungan cinta Anda saat ini. Kesulitan, tidak mudah untuk lepas ketika dihadapkan pada masalah dan kesulitan. Tetap sehat. kelembutan dan kesabaran. Ketenangan pikiran Anda akan membuat hubungan Anda semakin harmonis. Persatuan

Cintai dirimu sendiri. Tidak ada lagi yang tenggelam dalam kesedihan. Berani untuk berdiri. Anda memiliki kekuatan di dalam diri Anda, tingkatkanlah. PDCT

Antusiasme Anda akan membawa yang terbaik dalam hubungan Anda selanjutnya. Teruslah berpikir positif dan tenang meski menghadapi masalah negatif. Dalam suatu hubungan

Jadilah diri sendiri dalam hubungan. Bicaralah jika Anda tidak setuju dengan tindakan atau sikapnya. Teguhlah pada prinsip hidup Anda. Telah menikah

Satu tindakan praktis akan lebih efektif daripada nasihat atau banyak perkataan yang diucapkan. Anak memerlukan teladan yang baik dari orang tuanya.

 

 Delapan Pentakel

Kartu Tarot Delapan Pentakel yang muncul sebagai kartu nasehat, mengajak kita untuk lebih sabar dan rajin memupuk cinta kasih. Kesabaran akan membawa persatuan.

Memahami dan memaafkan satu sama lain. Anda ingin belajar mencintai pasangan Anda dan mengubah diri Anda menjadi lebih baik. Anda dapat bekerja dalam hubungan romantis; Semoga kita beruntung minggu ini.

 

Wawancara pribadi dengan Dewi Tarot: Instagram @dewitarot

Mengutip laman Britannica, kartu tarot dikembangkan di Italia pada tahun 1430-an dengan menambahkan 21 kartu grafis khusus ke dalam empat kartu setelan kelima yang disebut trionfi (“kemenangan”) dan kartu lain yang disebut il matto (“Si bodoh. “) “). /Bodoh”).

Kartu Fool bukanlah asal muasal kartu Joker saat ini, yang diciptakan pada akhir abad ke-19 sebagai jack offsuit dalam permainan Euchre.)

Tabel kartu yang dilampirkan kartu-kartu ini biasanya memiliki simbol jas Italia dan berasal dari periode percobaan desain kartu, ketika ratu sering ditambahkan ke set kartu istana yang sebelumnya ada seorang raja dan dua pria (lihat kartu). Pada kartu biasa (tetapi bukan Tarot), empat angka dikurangi menjadi tiga dengan menekan ratu, kecuali kartu Prancis yang menekan angkuh (ksatria).

Adaptasi Tarot untuk tujuan magis dan ramalan pertama kali terjadi di Perancis sekitar tahun 1780. Diyakini bahwa untuk ramalan, setiap kartu tarot memiliki arti.

Kartu Arcana Utama berkaitan dengan hal-hal spiritual dan situasi penting dalam kehidupan seseorang. Di arcana minor, tongkat sihir dikaitkan dengan urusan bisnis dan tujuan karier, cangkir dan cinta, pedang dan konflik, serta koin dan uang serta benda-benda materi.

Dek tarot dikocok oleh querent, dan kemudian peramal menempatkan kartu-kartu (baik dipilih secara acak oleh querent atau diambil dari atas dek) dalam pola khusus yang disebut “tata letak”. Arti dari setiap kartu berubah tergantung pada pertukaran, posisinya dalam penyebaran dan arti dari kartu tetangga.

Tarot modern didasarkan pada Tarot Venesia atau Piedmont. Terdiri dari 78 kartu, dibagi menjadi dua bagian: arcana mayor yang memiliki 22 kartu, disebut juga truf, dan arcana minor yang memiliki 56 kartu.

Kartu arcana utama memiliki gambar yang mewakili berbagai kekuatan, kebajikan, kebajikan, dan keburukan. 22 kartu tersebut diberi nomor I sampai XXI, namun yang bodoh tidak dihitung. Tarot dari Arcana Utama berbunyi: Saya seorang tukang sulap, atau pesulap; II papess, atau paus perempuan; Kekaisaran III; Kaisar IV; V paus; kekasih VI; kereta VII; Pengadilan VIII; IX Pertapa; X roda keberuntungan; Kekuatan XI, atau kekuatan semangat; XII Gantung; XIII kematian; XIV sederhana; XV Setan; Menara XVI tersambar petir; bintang XVII; bulan XVIII; XIX lalu; XX hasil terakhir; Dunia XXI, atau alam semesta; dan orang bodoh.

Selain itu, 56 kartu arcana minor dibagi menjadi empat set yang masing-masing terdiri dari 14 kartu. Setelan yang mirip dengan kartu remi modern antara lain: klab, klab atau tongkat (klub); cangkir (hati); pedang; dan koin, pentakel atau cakram (berlian).

Setiap setelan memiliki 4 kartu pengadilan – raja, ratu, ksatria dan jack – dan 10 kartu bernomor. Secara berurutan, perkembangan nilai dalam setiap setelan adalah dari As ke 10, diikuti oleh jack, ksatria, ratu, dan raja (walaupun kartu as terkadang diberi peringkat lebih tinggi, seperti kartu remi modern).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *