Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Tarot Minggu Ini: Maksimalkan Kinerja

9
×

Tarot Minggu Ini: Maksimalkan Kinerja

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, JAKARTA – Tantangan yang muncul pada minggu ini perlu dihadapi dengan keyakinan bahwa tindakan Anda sudah tepat. Tetap berpegang pada rencana yang telah Anda buat.  Tujuh senar

Kartu Tarot Tujuh Tongkat menunjukkan tantangan dalam aktivitas dan pekerjaan kita sehari-hari.

Gerakan untuk bertahan hidup; Hal ini membutuhkan pertumbuhan dan inovasi. berdiri kokoh, Jangan cepat menghina atau melecehkan karena marah. Percaya diri dengan keputusan dan tindakan Anda.

Bersenang-senanglah dan lakukan sesuatu. dengan hati-hati; Hadirkan cinta dan kesejahteraan ke dalam tubuh Anda dan ciptakan gelembung energi pelindung di sekitar Anda.

Selalu selaras dengan visi yang cemerlang dan tolak kesan negatif yang mungkin dipromosikan orang lain. Jangan biarkan siapa pun menghentikan Anda untuk mencapai impian Anda. Bisnis dan keuangan

Ikuti rencana yang Anda siapkan. Tunjukkan bahwa Anda tahu. Mampu mengendalikan emosi dengan baik. Pendapatan minggu ini belum memenuhi target. Tingkatkan energi Anda. Dengan berfokus pada pikiran positif, Anda bisa menarik keberuntungan. pekerjaan

Tingkatkan kinerja Anda. Memfasilitasi kerja tim. Kolaborasi yang kuat membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Tugas dan tanggung jawab besar menanti. kehidupan

Energinya luar biasa. Tubuh siap untuk hari itu. Berolahragalah secara rutin dan istirahat yang cukup agar tubuh tetap sehat.

Konsultasi Pribadi Dewi Tarot: Instagram @dewitarot

Mengutip laman Britannica, kartu tarot dibuat di Italia pada tahun 1430-an, paket empat kartu saat ini; Jenis kelima dari 21 kartu bergambar khusus yang disebut trionfi (“kemenangan”) dan kartu aneh yang disebut il matto (“Si Bodoh” dengan tambahan “./bodoh”).

(Kartu Fool bukanlah asal mula kartu Joker modern, yang ditemukan pada akhir abad ke-19 sebagai Jack yang tidak valid dalam permainan euchre.)

Dek tempat kartu-kartu ini ditempatkan secara alami menggabungkan tanda-tanda setelan Italia, dan sesuai dengan desain kartu periode eksperimental di mana ratu sering kali disertakan dalam set kartu pengadilan sebelumnya yang hanya menampilkan satu ratu dan dua pria. . Pada kartu biasa (tetapi tidak pada tarot) keempat angka tersebut dikurangi menjadi 3 dengan menekan ratu, kecuali pada kartu Perancis dimana angkuh (ksatria) ditekan.

Praktek Tarot untuk tujuan magis dan ramalan dimulai di Perancis sekitar tahun 1780. Setiap kartu tarot ramalan diperkirakan mempunyai arti.

Kartu arcana utama mengacu pada jalur spiritual dan vital dalam kehidupan orang yang meminta bantuan. Di arcana minor, tongkat melambangkan urusan bisnis dan aspirasi karier; cangkir cinta pedang koin, uang

Dek tarot diungkapkan oleh si penanya; Peramal membagikan beberapa kartu (dipilih secara acak oleh penanya atau penerima dari atas tumpukan kartu yang dikocok) dalam pola khusus yang disebut “spread”. Arti dari kartu apa pun adalah menghadap ke bawah. Berubah sesuai dengan posisi penyebaran dan arti kartu yang berdekatan.

Dek tarot modern standar didasarkan pada tarot Venesia atau Piedmont. Ini memiliki 78 kartu yang dibagi menjadi dua kelompok: arcana mayor berisi 22 kartu truf dan arcana minor berisi 56 kartu.

Berbagai kekuatan kartu arcana utama; karakter, Ada gambar yang mewakili kebajikan dan keburukan. 22 kartu tersebut diberi nomor I sampai XXI dan si bodoh tidak diberi nomor. Tarot arcana utama adalah sebagai berikut: pemain sulap, atau pesulap; II Paus, atau Paus perempuan; Penguasa III. Gubernur IV; v paus; VI Pecinta; kereta VII; VIII Keadilan; IX sang pertapa; X Roda Keberuntungan; Kekuatan XI; atau ketegasan; digantung (XII); Kematian XIII; Kesederhanaan XIV; XV Setan; Menara XVI tersambar petir; bintang XVII; Bulan XVIII; Matahari XIX; XX Penghakiman Terakhir; Dunia XXI atau Alam Semesta; Bodoh.

Sementara itu, 56 kartu arcana minor masing-masing memiliki 4 kartu dan dibagikan masing-masing 4 kartu. Pakaian yang mirip dengan drama modern adalah sebagai berikut: klub; Klub atau klub (klub). cangkir (hati); pedang (sisik); dan koin, pentakel atau cakram (berlian).

Setiap setelan memiliki raja, Ratu Termasuk ratu dan jack—dan 10 kartu bernomor. besar dan besar Nilai untuk setiap setelan berkisar dari as hingga 10; lalu mendongkrak ksatria ratu dan raja (walaupun kartu as terkadang diberi nilai lebih tinggi seperti pada kartu remi modern).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *