Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong

11
×

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Timnas Indonesia kini dipenuhi pemain-pemain yang berkarier di sepak bola Eropa. Mereka memiliki angka yang lebih tinggi dibandingkan pemain yang berkarier di sepak bola nasional.

Daftar lima pemain termahal timnas Indonesia Transfermarkt pada Kamis 28 Maret 2024 di saluran sepak bola detiktegal.co.id.

Masih ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca detiktegal kemarin. Di bawah ini kami menawarkan rincian lebih lanjut; 1. Daftar 5 Besar Pemain Timnas Indonesia dengan Harga Tertinggi Edisi Transfer Market

Pelatih timnas Indonesia Shin Tai Yong meminta beberapa pemainnya tampil melawan timnas Vietnam di Grup F zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sejumlah bintang punya harga jual di transfernya pasar.

Siapa yang paling mahal? Anda dapat menemukannya di sini. 2. Haruskah Timnas Indonesia melakukan naturalisasi Shin Tae-yong? Begitulah penuturan warganet

Timnas Indonesia dipenuhi pemain alami. Kehadiran mereka membawa dampak positif, terbukti dengan dua kemenangan atas timnas Vietnam di Grup F zona Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026.

Setelah itu, muncul isu naturalisasi Shin Tae-yong yang menjadi pelatih tim Garuda. Jawaban netizen bisa kamu lihat di sini 3. 5 Bintang Sepak Bola Eropa yang Menyembah dan Menghafal Alquran

Beberapa pesepakbola terbaik dunia tidak beragama Islam. Setidaknya ada lima nama ibadah dan penghafal Al-Qur’an.

Siapa mereka Baca lebih lanjut di sini.4. Irak Amankan Tiket Putaran Ketiga Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Untung?

Timnas Irak sudah lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia Asia 2026. Mereka sudah memastikan, setelah empat laga di Grup F, apakah akan berdampak pada timnas Indonesia yang berada di grup yang sama?

Baca cerita lengkapnya di sini. 5. Marcus Fernaldi Gideon pensiun, angkat pembantu PBSI

Direktur Pembinaan dan Akuisisi PP PBSI Ricky Sobagadja menyatakan akan memanggil “Minion” Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sokamoljo setelah keputusan Marcus pensiun baru-baru ini.

Baca lebih lanjut di sini. Shin Tae-yong diberikan secara gratis, hanya sebagian orang yang memiliki mobil mewah tersebut, pelatih timnas Indonesia berusia 23 tahun Shin Tae-yong diberikan sebuah mobil mewah secara gratis yang biasa digunakan oleh sebagian masyarakat di Indonesia. Karena tidak untuk dijual. detiktegal.co.id 17 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *