Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

8
×

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 10 April 2024 – Selasa kemarin, sejumlah artikel muncul di detiktegal Otomotif dan banyak dibaca hingga menjadikannya populer. Dari mengetahui pemilik Gran Max yang sekarat hingga mobil terlaris selama tiga bulan.

1. Pria Gran Max yang diduga jatuh di kilometer 58 disita, apakah dia menyangkal mobil itu miliknya?

Pria bernama Setyawan Budidarma kaget terlibat dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 pada Senin, 8 April 2024. Pasalnya namanya disebut-sebut sebagai pemilik Daihatsu Gran Max yang mengalami kebakaran di dalam mobilnya. kecelakaan.

Sebelumnya, polisi menyebut Gran Max nomor registrasi B-1635-BKT atas nama Yanti Setyawan Budidarma. Hal itu diketahui dari Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Lihat detailnya di tautan ini.

2. Mobil ini menjadi mobil terlaris di Indonesia tiga kali berturut-turut

Pada Maret 2024, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia mempublikasikan data penjualan oleh pabrik ke diler mobil roda empat atau lebih dan kendaraan lainnya.

Berdasarkan penelusuran detiktegal Otomotif, Daihatsu Sigra kembali membuktikan dominasinya dengan menduduki posisi teratas sebagai mobil terlaris di Indonesia dengan terjual 5.674 unit. Ini adalah model ketiga dalam daftar. Simak detailnya di tautan ini.

3. Contraflow Menjadi Ahli Insinyur Otomotif Berbahaya: Jalan Mematikan

Terjadi kecelakaan mengerikan di km 58 Tol Cikampek arah Jakarta yang memakan banyak korban jiwa saat terjadi arus balik. Direktur dan pendiri pelatihan Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) Jusri Pulubuhu mengungkapkan mengapa metode penjualan berbahaya.

Contraflow sendiri merupakan sistem rekayasa lalu lintas yang mengharuskan pengemudi berjalan berlawanan arah. Di sana, pengemudi menggunakan jalur alternatif dari jalan raya ke jalur lain. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Sekolah-sekolah di Jakarta dilarang mengadakan acara perpisahan di luar karena kecelakaan siswa SMK di Depo Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melarang seluruh sekolah di Jakarta mengadakan acara perpisahan di daerah terpencil. Namun di lingkungan sekolah detiktegal.co.id 15 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *