Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

13
×

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Sebarkan artikel ini

detiktegal – Kabar Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia menjadi favorit pembaca detiktegal pada Selasa 26 Maret 2024.

Artikel yang paling menyita perhatian adalah komentar pelatih Vietnam soal banyaknya pemain Indonesia yang sakit dan cedera.

Setelah itu, pembaca juga tertarik dengan artikel tentang hasil pertandingan Vietnam vs Timnas Indonesia. Pada laga ini, Indonesia menang 3-0.

Kemudian ke pusat olahraga. Sebuah artikel terkait harapan Ketua Duta Besar (CdM) kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Aninda Bakrie, terhadap kesuksesan Indonesia sempat disorot.

Nah, apa saja berita besarnya pada Selasa 26 Maret 2024. Berikut rangkumannya, yang dirangkum menjadi ringkasan: 5. Jose Mourinho Siap Kembali Melatih, Ini Klubnya yang Punya Tujuan

Jose Mourinho berencana kembali menjadi manajer musim depan setelah dipecat oleh Roma. Konon incaran pelatih asal Portugal itu adalah Bayern Munich.

Laporan Metro UK Selasa 26 Maret 2022 Jose Mourinho saat ini sedang belajar bahasa Jerman untuk bersiap mengambil alih Thomas Tuchel sebagai pelatih Bayern Munich. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.4. 7 Atlet Lolos ke Olimpiade Paris 2024, Aninda Bakrie: Semoga Lebih Banyak Lagi, Proses Tetap Berjalan

Aninda Nowyan Bakri yang saat ini menjabat sebagai Chief of Ambassadors (CdM) tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 mengatakan, sejauh ini sudah ada tujuh atlet Indonesia yang berhasil mendapatkan tiket untuk mengikuti Olimpiade yang akan digelar. di Paris mulai bulan Juli. 26 hingga 11 Agustus 2024.

Atlet tersebut antara lain Arif Dwi Pangestu dan Diananda Choirunisa dari cabang panahan, Rifda Irfanalutfi dari senam ritmik, Rahmad Adi Mouliono dari panjat tebing, dan Fatur Gustafian dari menembak putra. Selain itu, Desak Made Rita Kusuma dari panjat tebing putri dan Ryo Waida dari selancar putra juga berhasil lolos ke Olimpiade Paris 2024 melalui proses kualifikasi. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini. 3. Timnas Indonesia tanpa Pratama Arkhan dan Ivar Jenner

Timnas Indonesia menyambangi Stadion Nasional My Dinh, markas timnas Vietnam, pada laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa malam WIB, 26 Maret 2024. Pratama Arhan dan Ivar Jenner, yang menjadi starter di laga sebelumnya, gagal tampil.

Pratama Arhan dan Ivar Jenner sedang sakit dan masih tinggal di Jakarta. Selain itu, hadir juga Dimas Drajad, Nadeo Argavinata, Sandy Walsh, dan Mark Cloke yang tidak hadir. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.2. Ngerinya, timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam di Hanoi

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan besar melawan Vietnam pada laga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 kawasan Asia. Bertanding di My Dinh Stadium, Hanoi, Selasa 22 Maret 2024, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan selisih tiga gol. Pertandingan berlangsung dengan kecepatan sedang di awal babak pertama. Timnas Indonesia berhasil unggul pada menit ke-9. Jay Iges mencatatkan namanya di papan skor. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini. 1. Apa yang dikatakan pelatih Vietnam setelah banyak pemain timnas Indonesia yang sakit dan cedera

Pelatih Vietnam Philippe Troussier berbicara setelah mengetahui Timnas Indonesia tidak bisa tampil penuh skuad untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa, 26 Maret 2024.

Bagi Timnas Indonesia, ini memang menjadi laga yang sangat penting untuk menjaga asa lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Malangnya bagi Indonesia, sejumlah pemainnya pingsan karena demam usai pertandingan pertama. Di antara pemain tersebut ada sejumlah pilar penting seperti Ivar Jenner hingga Pratama Archan. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini. 4 Pemain Asli Belum Pernah Bermain di Timnas Indonesia, Eks Persija Jakarta Indonesia bukan kali pertama diadopsi di sepak bola. Sebelumnya, ada sejumlah nama yang sudah melalui proses alih kewarganegaraan detiktegal.co.id pada 18 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *