Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

16
×

Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 18 April 2024 – Mitsubishi XForce tampak seperti pendatang baru yang menarik di segmen SUV kompak. Mobil ini menawarkan desain yang stylish dan cerah, banyak fitur, mesin yang efisien dan kenyamanan yang menyenangkan di dalam kabin.

Mitsubishi Xforce hadir dengan desain futuristik yang memadukan tampilan canggih dengan fitur-fitur SUV. Lekuk bodi yang tegas semakin mempertegas karakternya.

XForce berukuran panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm. Ground clearance-nya 222 mm, membuat mobil siap menghadapi kondisi jalan apa pun.

Mesinnya mengandalkan mesin 1.500cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 104 tenaga kuda dan torsi 141 Newton meter. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT yang terkenal dengan perpindahan gigi yang mulus.

Mitsubishi pun tak pelit membekali XForce dengan fitur-fitur canggih, seperti dual-zone auto Climate Control dengan NanoX yang menjaga kabin tetap sejuk dan bebas bakteri serta menawarkan fitur keselamatan lengkap.

Hill Start Assist, Active Stability Control (ASC), Cruise Control, Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan kamera tampak belakang tersedia untuk menjamin keselamatan di jalan.

Saat memasuki kabin XForce, pengemudi dan penumpang akan disambut dengan interior yang lapang dan nyaman. Kursi ergonomis dengan bahan berkualitas membuat perjalanan jauh semakin menyenangkan.

Mitsubishi

Dari penelusuran detiktegal Otomotif di laman perusahaan Kredit Astra, pajak tahunan Mitsubishi XForce berkisar Rp 5,8 juta. Angka tersebut belum termasuk iuran wajib pada SWDKLLJ alias Dana Kecelakaan Jalan. Apple Luncurkan iPad Pro dengan Chipset M4, Segini Harganya Apple kembali mengejutkan dunia teknologi dengan merilis iPad Pro M4. Tablet tercanggih ini detiktegal.co.id 7 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *