Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Terungkap Amalan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi Kuat Hadapi Berbagai Tekanan dan Rintangan

11
×

Terungkap Amalan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi Kuat Hadapi Berbagai Tekanan dan Rintangan

Sebarkan artikel ini

detiktegal Lifestyle – Kisah perjuangan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi untuk mencari kebenaran rupanya masih mendapat acungan jempol. Misalnya saja salah satunya mendukung kemerdekaan Palestina.

Sebagaimana diketahui, Retno Marsudi kerap menghadapi banyak kesulitan, permasalahan dan permasalahan berat untuk tetap mempertahankan dukungannya terhadap kebebasan rakyat Palestina.

Ada banyak hal yang tidak mudah untuk bertemu wanita asing pertama. Bersama Dewi Sandra di Channel YouTube WardahBeauty, 3 April 2024, Retno Marsudi berkesempatan berbagi kisah dan kisah hidupnya hingga bisa mencapai posisinya saat ini.

Melihat video yang dibagikan akun Instagram @taubatters pada 4 April 2024, terlihat saat Ny. Retno Marsudi berkesempatan diundang oleh Wardah untuk acara Heart to Heart Series.

Dimana episode ini menampilkan perjuangannya atas kerja kerasnya yang juga diimbangi dengan perbuatan baik yang telah ia lakukan sepanjang hidupnya.

Dalam perjalanannya, Retno Marsudi mengungkapkan banyak permasalahan, hambatan bahkan tekanan yang ia hadapi dari berbagai pihak. Namun semua ini tidak menghentikannya. Pasalnya, wanita kelahiran 1962 ini berlandaskan “kebaikan”.

Selain itu, ketika Dewi Sandra kembali bertanya apa yang harus dilakukan dengan krisis tersebut, Retno Marsudi menjawab baik.

Nyonya. Retno mengatakan, “Kalau tekanannya tinggi, biasanya saya puasa atau kadang coba turunkan saja.”

Retno berbicara tentang kerja keras dan imbang dengan kerja baik yang membuat acara terbaru ini semakin seru dan menyakitkan.

Menurutnya, untuk menjadi “seseorang” seseorang tidak harus dilahirkan dalam keluarga “seseorang”, artinya kita semua sepanjang sejarah bisa saling mendukung melalui perbuatan baik dan kerja keras.

Ini adalah sesuatu yang selalu dilakukan oleh pemimpin kita tercinta dalam segala hal dalam hidupnya.

Reaksi warganet

Sontak, unggahan video tersebut berhasil mendapat banyak reaksi dari netizen di media sosial. Tak sedikit yang kaget dengan kelakuan Menlu tersebut.

“Jika semua pemimpin suatu negara seperti ini, mungkin suatu negara akan damai dan tenteram,” tulis netizen tersebut. “Mbak Retnoo aku tak bisa bilang..???? Semoga Allah selalu melindungimu, setiap langkahmu baik dan membawa keberkahan. Semoga Allah Ar-Rahman, Ar-Rahim selalu menyayangimu seperti kamu menyayangi saudara-saudara kita di Palestina,” teriak yang lain.

“Kami berharap Ibu Retno dihibur, dibimbing agar bisa terus memperbaiki diri dan berbuat atas nama Allah,” tulis netizen lainnya.

“maa shaa Allah ibu, barakallahu fiik semoga Allah selalu menjaga ibumu,” tulis yang lain.

“MaasyaAllah semoga kuat selalu mba,” tulis yang lain. Surat kabar Bild diadili setelah menuduh profesor Jerman memberitakan anti-Semitisme Surat kabar Bild Jerman memicu serangan anti-Semit terhadap akademisi membawa siswa sekolah kota untuk memprotes perang Israel detiktegal.co.id 13 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *