Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Terungkap Cara Kate Middleton Beri Tahu Anak-anaknya soal Diagnosis Kankernya

8
×

Terungkap Cara Kate Middleton Beri Tahu Anak-anaknya soal Diagnosis Kankernya

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, JAKARTA – Kate Middleton dan Pangeran William telah mengumumkan diagnosis kanker Putri Wales kepada ketiga anak mereka: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, sebelum membuat pengumuman publik. Pasangan yang menikah pada 2011 ini dikabarkan membeberkan kabar tersebut kepada anak mereka dengan cara berbeda.

Pasangan asal Wales ini memilih narasi yang “aman dan tidak mengkhawatirkan” saat mengungkapkan kabar tersebut kepada putra bungsu mereka, Pangeran Louis. “Saya yakin ini adalah percakapan yang sangat sulit dan sangat berbeda untuk dilakukan oleh anak-anak,” kata Grant Harrold, yang bekerja untuk Pangeran Charles selama tujuh tahun ketika dia menjadi Pangeran Wales, kepada New York Post secara eksklusif (28 Maret).

“Aku yakin percakapan Louis lebih menyenangkan dibandingkan percakapan George dengan Charlotte misalnya,” lanjutnya. “Anak-anak yang lebih besar bisa lebih memahaminya, jadi menurut saya ini akan menjadi sedikit lebih jujur, namun tetap positif, dan itu sangat penting.”

“Itulah mengapa ketika Anda melihat foto Kate dan ketiga anaknya, Anda akan meneteskan air mata. Percakapan seperti ini sangat penting untuk dilakukan oleh ibu mana pun, dan Anda dapat membayangkan Putri Charlotte dan Pangeran George menjadi pendukung besar ibu mereka, ” kata Harold.

Dia mencatat bahwa mengingat usia Louis yang masih muda, wajar untuk berasumsi bahwa dia “mungkin tidak terlalu memahami” kondisi ibunya. “Ini rumit,” kata Harold. “Saya yakin anak-anak akan menanganinya seperti yang Anda harapkan dari anak lain. Saya pikir orang tua mereka pandai dalam menjaga ketenangan dan ketenangan, dan itu akan berdampak pada anak-anak.

Saat Kate Middleton menjalani pengobatan kanker, orang tuanya, Michael dan Carole Middleton, turun tangan untuk merawat cucu mereka. Sejak Pangeran dan Putri Wales menjadikan Windsor sebagai rumah permanen mereka tahun lalu, Carol dan Michael dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama cucu-cucu mereka.

Pasangan ini tinggal di Berkshire, Inggris, hanya 40 menit berkendara dari Windsor. Selama akhir pekan, Kate dan William meninggalkan pondok mereka di Adelaide di Windsor dengan helikopter untuk menghabiskan liburan Paskah bersama anak-anak mereka di Anmer House di kawasan Sandringham.

Sebuah keluarga asal Wales akan menghabiskan waktu luangnya di kediaman tersebut. Selama ini, dia diperkirakan akan bertemu Raja Charles III. Saya bertemu seseorang yang juga sedang berjuang melawan kanker. Namun, Kate, William, dan anak-anak mereka dikabarkan tidak akan menghadiri kebaktian Paskah bersama anggota keluarga kerajaan lainnya.

Alih-alih tampil di depan umum, keluarga Welles akan menghabiskan akhir pekan panjang bersama secara tertutup. Sementara itu, Charles akan menghadiri kebaktian Paskah kecil-kecilan bersama keluarganya, yang jumlahnya jauh lebih kecil dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Itu terjadi setelah Pangeran Wales dilaporkan menanggapi pesan dukungan Pangeran Harry setelah Kate Middleton didiagnosis menderita kanker. Pangeran William, yang sudah berbulan-bulan tidak berbicara dengan saudaranya, dikabarkan mengirim pesan teks menyusul pernyataan publik Kate pada Jumat, 22 Maret 2024, sebagai tanggapan atas kata-kata dukungan dari keluarga Sussex.

Namun menurut News.com.au mengutip Mirror pada 26 Maret 2024, perbincangan tersebut kurang bersahabat. Putra tertua Raja Charles III. Kata-kata yang “hangat dan informal” sebaiknya dihindari.

“Harry dan Meghan telah berkomunikasi dengan William, namun pesan pribadi mereka merupakan ungkapan simpati dan tidak berisi saran untuk menebus kesalahan dan melupakan masa lalu, atau agar Harry segera terbang kembali ke Inggris,” kata penulis kerajaan Tom Quinn.

“Ada begitu banyak kebencian mengenai hal ini,” lanjutnya. Pangeran William, yang masih terluka oleh semua yang dikatakan Harry di masa lalu, menanggapinya, tetapi tanggapannya sebagian besar ditujukan pada Istana Buckingham, bukan pada Istana Buckingham respons yang diharapkan.

“Itu lebih merupakan komunikasi antara dua diplomat yang sedikit berhati-hati,” kata Quinn. Duke dan Duchess of Sussex mengeluarkan pernyataan segera setelah pengakuan Kate yang mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap Wales.

“Kami mendoakan Kate dan keluarganya dalam keadaan sehat dan pulih serta berharap mereka dapat melakukan ini secara pribadi dan damai,” kata seorang sumber. Seperti masyarakat di seluruh dunia, mereka mempelajari hal ini melalui video online.

Harry disebut-sebut ingin rujuk dengan keluarganya, apalagi mengingat ayahnya sedang berjuang melawan kanker. Hal ini mungkin didukung oleh rencana Duke untuk menghadiri upacara di Katedral St Paul pada Mei 2024 untuk menandai peringatan 10 tahun Invincibles, menurut The Telegraph, meskipun hal ini belum dikonfirmasi secara resmi.

Namun, publikasi tersebut menambahkan bahwa upayanya untuk mengakhiri keretakan mungkin mendapat perlawanan dari William. Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Wells mengatakan bahwa meskipun mereka mempunyai banyak kekhawatiran, “masalah Harry” bahkan tidak ada dalam daftar prioritas mereka. Dengan kepercayaan pada keluarga Sussex yang “benar-benar hancur”, Pangeran Wales kini hanya fokus melindungi istrinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *