Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Tiko Dilaporkan Atas Dugaan Penggelapan, BCL Respons Begini

7
×

Tiko Dilaporkan Atas Dugaan Penggelapan, BCL Respons Begini

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Tiko Aryawardhana, suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), kini tersangkut kasus dugaan penggelapan uang. Tika memberi tahu AW yang tak lain adalah mantan istrinya.

Pengacara Tiko Aryawardhana, Irfan Aghasar, membeberkan reaksi BCL saat Tiko menjumpai kasus dugaan tersebut.

Sebagai seorang istri, BCL tampak selalu mendukung Tika apapun yang terjadi. Tiko yakin akan ada solusi yang masuk akal untuk mengatasi masalah ini.

Ya, sebagai seorang istri, dia pasti akan mendukung apapun yang terjadi. Jadi kami yakin ada solusi yang masuk akal untuk mengatasi masalah ini, kata Irfan Aghasar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Juni 2024.

Kasus dugaan penggelapan uang yang menimpa Tika tak sedikit pun mengubah rasa cinta BCL terhadap suaminya. Kehidupan keluarga BCL dan Tika pun tetap harmonis dan bahagia.  

“Seperti istri yang masih mendukung, perasaannya tidak berubah, mereka tetap bahagia,” kata Irfan.

Lebih lanjut, Tiko menyerahkan permasalahan tersebut kepada pengacaranya Irfan Aghasar dan tim untuk diselesaikan.

“Mereka menyerahkan permasalahan ini ke tangan pengacara untuk diselesaikan oleh pengacara,” kata Irfan.

FYI, BCL dan Tiko menikah pada 2 Desember 2023. Pernikahan tersebut digelar di Bali dan dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Tiko menikahkan BCL dengan mahar atau mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram. 

Saat itu, kabar bahagia pernikahan BCL dengan Tik ramai dibicarakan dan beredar di media sosial. Banyak netizen yang menyambut gembira pernikahan tersebut. Dari pernikahan resmi hingga saat ini, rumah tangga BCL dan Tik diketahui selalu harmonis.  Widi Mulia berkompetisi di Family Super Irit bersama ketiga anaknya dan ia khawatir Dwi Sasono dan Widi Mulia berkompetisi di Family Super Irit produksi Falcon Pictures. Film ini diadaptasi dari komik terlaris Korea Selatan karya Yim Chang Ho. detiktegal.co.id 7 Juni 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *