Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Tips Bikin Foto dan Video Ramadan Lebih Menakjubkan dengan Nightography di Samsung Galaxy A35 5G

11
×

Tips Bikin Foto dan Video Ramadan Lebih Menakjubkan dengan Nightography di Samsung Galaxy A35 5G

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Samsung baru-baru ini meluncurkan Galaxy A35 5G. Meski digunakan untuk fotografi malam hari, ponsel ini hadir dengan kemampuan foto yang mumpuni.

Dengan kemampuan fotografi malam yang canggih, Galaxy A35 5G bisa diandalkan untuk mengabadikan momen Ramadhan serta berkreasi foto dan video yang bisa langsung dibagikan ke media sosial.

“Kondisi minim cahaya tidak lagi menjadi penghalang untuk mengambil foto jernih dan bebas noise dengan Galaxy A35 5G, sehingga meningkatkan kualitas fotografi malam hari,” ujar Ilham Indrawan, Senior MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A35 5G memiliki lensa utama 50MP; Ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan lensa sudut lebar 8MP dan lensa makro 5MP. Kamera depannya menggunakan lensa 13 megapiksel.

Ilham mengatakan, “Didukung kamera 50MP dengan OIS dan VDIS, serta video Super HDR, Anda siap merekam konten lebih jernih dan lengkap. Anda dapat langsung mengabadikan kenangan indah Bookbear dan momen menakjubkan lainnya. Sehari-hari”.

Berikut tips meningkatkan kualitas foto Ramadhan Anda menggunakan fitur Night Shot di Galaxy A35 5G.

Gunakan Mode Malam untuk foto yang lebih cerah.

Menangkap subjek paling menarik dalam kondisi kurang cahaya; Gunakan fitur mode malam di kamera Anda tanpa mengubah pengaturan apa pun. Nightography di Galaxy A35 5G memungkinkan Anda mengambil foto yang bagus dan dapat dibagikan.

Dengan fitur mode Potret Malam, Anda dapat mengabadikan ekspresi wajah teman Anda dengan lebih menarik saat bookber.

Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan mode Night Portrait pada aplikasi kamera di Galaxy A35 5G. Fitur ini mampu menambahkan sentuhan artistik pada setiap foto.

Buat foto dan video yang lebih stabil dengan OIS dan VDIS.

Galaxy A35 5G juga dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk menjaga subjek Anda tetap stabil dan bebas blur.

Kedua fitur ini mengurangi guncangan tangan saat memotret dalam kondisi pencahayaan apa pun, termasuk minim cahaya, sehingga hasil foto Anda tajam dan jernih.

Galaxy A35 5G juga hadir dengan fitur Adaptive VDIS baru yang secara otomatis mengurangi blur atau distorsi pada video akibat getaran.

Dengan mengaktifkan fitur Super HDR Video, Anda dapat membuat video dengan lebih banyak warna.

Fitur ini akan merekam video dalam video 12-bit setiap saat, dengan warna 64 kali lebih kaya dibandingkan seri sebelumnya.

Galaxy A35 5G membantu Anda membuat konten Ramadhan profesional dengan foto berkualitas.

Ambil foto Ramadhan dengan komposisi yang bagus. Anda dapat mengaktifkan fitur Saran Snapshot.

Fitur ini dapat membantu Anda membuat foto dengan komposisi yang tepat.

Misalnya, jika Anda ingin mengambil foto atau merekam menu istirahat yang disajikan, Anda dapat menggunakan fitur ini dengan mengarahkan kamera ke menu istirahat dan menggabungkan dua lingkaran di layar hingga menyatu dan mulai berputar. kuning Lalu ambil foto.

Untuk video, Anda dapat mengaktifkan fitur auto-crop. Fitur ini secara otomatis akan mengatur tampilan video, memperbesar dan memantau siapa saja yang masuk ke dalam frame.

Transisi pada video yang Anda rekam akan terlihat lebih mulus dan dapat dibagikan ke media sosial.

Galaxy A35 5G – warna biru sedingin es yang menakjubkan; Ini akan tersedia dalam tiga warna: Awesome Navy dan Awesome Lilac.

Smartphone ini akan dijual dengan dua pilihan RAM dan penyimpanan internal: Rp 4.999.000 untuk versi ROM 8 GB dan RAM 128 GB serta Rp 5.499.000 untuk versi ROM 8 GB dan RAM 256 GB.

Mulai tanggal 15 Maret hingga 17 April 2024, ada promo menarik untuk pelanggan Galaxy A35 5G dimana mereka akan mendapatkan upgrade penyimpanan 8GB/256GB hanya dengan bank refund dengan harga 8GB/128GB. hingga Rp 250.000; Cashback Finance+ hingga Rp300.000; Suku bunga 0% dan kuota bulanan 125GB selama enam bulan dari DP dan Axis untuk pinjaman kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *