Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Totalitas! Cindy Nirmala Akting Kocak Anti Jaim di Series Kartu Keluarga Vision+

13
×

Totalitas! Cindy Nirmala Akting Kocak Anti Jaim di Series Kartu Keluarga Vision+

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Aktris berbakat Cindy Nirmala akan memerankan Yuni dalam serial baru Vision+ Originals mendatang bertajuk “Family Cards” yang bisa Anda saksikan di sini. Dalam genre komedi keluarga ini, Cindy memerankan karakter seorang janda yang ekspresif.

Cindy Nirmala membeberkan berbagai tantangan dan keseruan yang dialaminya memerankan karakter Yuni. Salah satu tantangan terbesarnya adalah berani tampil lucu dan santai tanpa malu-malu karena ini adalah serial komedi pertama Anda. “Komedi tidak boleh buruk dan takut menjadi buruk,” kata Cindy Nirmala saat wawancara singkat dengan Vision+.

Meski banyak tantangan, Cindy mengaku sangat menikmati proses syuting “Kartu Keluarga”. “Aku capek sekali dan capek juga,” kata Cindy sambil tertawa. “Tetapi kelelahan adalah kelelahan yang membahagiakan. Saya sangat senang bekerja dengan kru yang luar biasa dan aktor-aktor berbakat.” jelas Cindy Nirmala.

“Kartu Keluarga” bercerita tentang Sri Widura (Bunga Zainal), seorang ibu tunggal yang terpaksa menikah dengan Ambardi (Dimas Anggara) demi mendapatkan kartu keluarga baru untuk mendaftarkan putranya ke sekolah favoritnya. Serial ini juga dibintangi oleh aktor ternama seperti Tio Pakusadewo, Oline Mendeng, Roy Marten dan lainnya.

Bagi yang penasaran dengan serial komedi pertama Cindy Nirmala vs. Jaim sebagai Yuni di serial “Kartu Keluarga”, tunggu Vision+ dengan klik di sini. Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa beri rating 5 bintang di Play Store. Bagikan pengalaman streaming terbaik Anda di Vision+.

Nikmati beragam konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang menawarkan beragam serial original, video on demand berbagai genre, serta saluran lokal dan internasional dengan film dan acara TV kelas dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *