Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Trailer Terbaru Despicable Me 4 Tampilkan Para Minion yang Memiliki Kekuatan Super

11
×

Trailer Terbaru Despicable Me 4 Tampilkan Para Minion yang Memiliki Kekuatan Super

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Despicable Me 4 akan segera tayang di layar lebar pada 4 Juli tahun ini dan menawarkan petualangan baru bersama Gru (disuarakan oleh Steve Carell) dan keluarga yang telah ia ciptakan selama bertahun-tahun, dan Illumination Entertainment merilis trailer keduanya. . itu untuk memberikan gambaran kepada penonton tentang apa yang dapat mereka harapkan dari sekuelnya.

Selain itu, film ini juga menjadi kali pertama para penggemar harus menunggu tujuh tahun untuk mendapatkan sekuel terbarunya, mengingat film sebelumnya, Despicable Me 3, dirilis pada tahun 2017 lalu.

Film sebelumnya memperkenalkan senyawa yang mengubah Minion menjadi monster ungu, namun kali ini tidak ada yang dapat mempersiapkan penonton untuk langkah selanjutnya dalam evolusi akhir dari Minion yang menyenangkan ini.

Maxime Le Mal (pengisi suara Will Ferrell) dan Valentina (pengisi suara Sofia Vergara) akan lebih berbahaya daripada musuh mana pun yang pernah dihadapi Gru, dan para penjahat yang melarikan diri ini akan mengambil tindakan sembrono dan berbahaya untuk melancarkan rencana jahat mereka.

Dalam trailer terbaru Silas Ramsbottom (disuarakan oleh Steve Coogan) menceritakan kepada para Minion bahwa mereka akan diberikan serum yang akan meningkatkan kemampuan dan kekuatan mereka untuk membantu mereka menghentikan penjahat baru Gru.

Pada akhirnya, sekelompok kecil sukarelawan akan menjadi Minion pertama yang memiliki kekuatan super, sebuah ide yang menyebabkan Gru dan Lucy (disuarakan oleh Kristen Wiig) menyesal karena hal itu mungkin tidak terduga.

Trailer tersebut kemudian memperlihatkan akibat berbahaya dari eksperimen tersebut, salah satunya adalah kemampuan Minion yang memancarkan laser dari matanya telah merusak beberapa fasilitas di markas AVL (Anti-Villain League).

Despicable Me 4 akan fokus pada alur cerita yang sangat berbeda dari apa yang telah ditunjukkan oleh franchise sebelumnya, dengan Gru dan Lucy menyambut anak mereka, Gru Jr.

Namun, rupanya Gru Jr. Karena tidak menyukai ayahnya sama sekali, anak laki-laki tersebut sering marah pada karakter suara Carell.

Selain tantangan sulit dari orang tuanya, Gru harus mengalahkan Maxime Le Mal dan Valentina sebelum terlambat, penjahat baru yang siap melancarkan rencana jahat untuk menghancurkan dunia yang damai ini.

Chris Renaud, sutradara yang menggarap franchise tersebut sejak film pertamanya dirilis, kembali untuk melengkapi petualangan terbarunya. Sutradara ini telah bekerja untuk Illumination Entertainment selama lebih dari satu dekade, dan telah berpartisipasi dalam banyak judul film lain dari rumah produksi ini, seperti The Secret Life of Pets dan Sing.

Naskah Despicable Me 4 ditulis oleh Mike White dan Ken Daurio, yang memutuskan bahwa tantangan selanjutnya bagi keluarga Gru adalah membesarkan seorang anak.

White bekerja sebagai penulis dan sutradara di The White Lotus, sementara Daurio bergabung dengan tim penulis tambahan di Migration.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *