Scroll untuk baca artikel
Edukasi

Universitas Mercu Buana Resmikan Students Learning And Support Centre

12
×

Universitas Mercu Buana Resmikan Students Learning And Support Centre

Sebarkan artikel ini

detiktegal – Universitas Mercu Buana (UMB) meluncurkan pendirian Student Learning and Support Center (SLSC). Fasilitas ini bertujuan untuk membekali siswa dengan kemampuan berbahasa Inggris. Andy Andriansya, Rektor Universitas Merku Buana, dalam keterangannya mengatakan SLSC sedang mengembangkan kemitraan strategis dengan lembaga-lembaga bahasa Inggris untuk mempromosikan pendidikan bahasa Inggris di Indonesia.

Brito adalah institusi bahasa Inggris yang diakreditasi secara resmi oleh Universitas Cambridge di Inggris. SLSC di Universitas Mercu Buena adalah institusi bahasa Inggris yang mempersiapkan mahasiswa, dosen dan staf akademik untuk masa depan yang kompetitif secara internasional. 

“Kami yakin SLSC akan memberikan pengajaran bahasa yang berkualitas dengan didukung kurikulum terkini serta pengajar yang berpengalaman dan profesional,” kata Andy Andriansya, Senin, 13 Mei 2024.

SLSC memiliki fasilitas canggih yang memberikan akses tak terbatas kepada siswa untuk meningkatkan kemahiran dan kefasihan berbahasa Inggris mereka.

Selain pembelajaran dan peningkatan kemampuan berbahasa Inggris, SLSC memberikan layanan dukungan pengembangan dan perencanaan karir, persiapan beasiswa dalam dan luar negeri, serta persiapan ujian internasional untuk bekerja dan melanjutkan studi.

Andy menjelaskan, “Kami memiliki lab bahasa interaktif dan lingkungan belajar yang kondusif untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris siswa. Selain itu, kami menyelenggarakan berbagai kegiatan dan program untuk memperluas wawasan dan meningkatkan kemampuan komunikasi mereka.”

Baca artikel akademis menarik lainnya di tautan ini. Pentingnya belajar bisnis sejak dini, membuka peluang karir dan mempersiapkan pembelajaran bisnis di masa depan penting dilakukan sejak dini karena dapat mengembangkan pola pikir kewirausahaan, memahami konsep dasar bisnis dan mengembangkan keterampilan yang diperlukan. detiktegal.co.id 27 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *