Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Video Api Muncul di Istora Senayan saat Semifinal Indonesia Masters 2024

10
×

Video Api Muncul di Istora Senayan saat Semifinal Indonesia Masters 2024

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Ajang ini menambah warna babak semifinal Indonesia Masters 2024. Kebakaran terjadi pada Sabtu sore, 27 Januari 2024 WIB, dan menimbulkan kepanikan di kalangan penonton.

Alhasil, pertandingan semifinal ganda putri antara Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai melawan Zhang Shu Xian/Zheng Yu dihentikan sementara.

Berdasarkan keterangan resmi Panitia Indonesia Masters 2024 disebutkan, kebakaran yang terjadi pada penyangga logam lampu dan kabel di Istora Senayan disebabkan oleh korsleting.

Banyak netizen yang merekam momen yang membuat penonton tegang. Salah satunya adalah video @allisha_shenny, pemilik akun X.

Dari video terlihat api dan asap mengepul di Istora.

Pemilik akun @ThatOrThis pun mengabadikan momen terjadinya kebakaran di Istora.

Panitia kemudian segera memadamkan api agar tidak membesar dan menimbulkan dampak buruk.

Panitia meminta maaf kepada masyarakat karena telah menimbulkan situasi tidak nyaman. Pasalnya, saat itu muncul situasi tidak aman dan mencekam bagi penonton yang berada di tribun dekat tempat munculnya percikan api.

“Kami mohon maaf atas kejadian hari ini dan selamat datang kembali menikmati babak semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2024.” Tak kalah sinisnya, Rizky Billar memberikan tanggapan netizen yang mempermalukan Lesti Kejora: Kamu hidup dalam kemiskinan! Banyak netizen yang menyoroti bentuk tubuh Lesti Kejora. Pelantun Dandut itu disebut-sebut semakin langsing, apalagi usai menikah dengan Rizky Billar. Hanya sedikit orang yang tidak menyindir. detiktegal.co.id 9 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *