Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Viral Cybertruck Kayu, Ini Tanggapan Elon Musk  

6
×

Viral Cybertruck Kayu, Ini Tanggapan Elon Musk  

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Elon Musk akhirnya berhasil mendapatkan sendiri virus Cybertruck kayu tersebut.

Setelah menghabiskan 100 hari membangun Tesla Cybertruck, YouTuber tersebut membagikan videonya kepada orang-orang. Harapannya untuk menarik perhatian CEO Tesla Elon Musk akhirnya menjadi kenyataan.

Pria pemilik ND Woodworking Art Truong Van Dao ini memang benar-benar menjadi ikon dalam dunia mobil kayu. Ia pernah mengubah Ferrari GTO 250 milik putranya menjadi tank tempur yang bisa menembak.

Supercar Blondie, pada Senin (15/4/2024) mengumumkan bahwa Dao juga telah membuat kereta kayu berukuran besar untuk dinikmati anak-anak desanya. Dia baru-baru ini mencoba salah satu proyeknya yang paling ambisius hingga saat ini. Setelah menerima banyak permintaan dari pelanggan, ND Woodworking Art menciptakan Cybertruck.

Ia mengelas rangka baja dan membuat seluruh bodi dari kayu, mulai dari jok hingga roller yang juga terbuat dari kayu. Beberapa fitur modern telah ditambahkan untuk memberikan ciri khas Cybertruck, seperti lampu LED, layar, dan wiper kaca depan yang lebih besar.

Bak truk terbuat dari kain fungsional dengan finishing abu-abu. Di sinilah ia menyimpan Cyberquad yang dibuatnya untuk putranya dengan harga Rp 213 juta. “Saya yakin Tesla menghadapi banyak tantangan dalam mewujudkan Cybertruck. Meski begitu, saya tetap percaya besar dengan visi dan kemampuan Tesla,” ujarnya.

Ia pun yakin mendapat kehormatan untuk memberikan Cybertruck kayu ini kepada Elon Musk dan Tesla. Musk sebenarnya merespons dengan sedikit kata, seperti biasa. “Ya, terima kasih banyak,” tulisnya.

Masih harus dilihat apakah Cybertruck kayu ini akan sampai ke markas Tesla atau tidak. Namun, pengguna terintimidasi oleh keterampilan dan dedikasi yang dia tunjukkan. “Dari segi perspektif, ini akan melampaui Cybertruck asli.”

“Jika Anda menjual barang ini sebagai solusi lengkap, saya akan membelinya,” tulis blogger lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *