Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Vivo Y100 dengan Fast Charging 80W Resmi di Indonesia, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

20
×

Vivo Y100 dengan Fast Charging 80W Resmi di Indonesia, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Usai memperkenalkan Vivo Y100 versi 5G, vendor smartphone Vivo kembali merilis versi 4G dari smartphone tersebut yakni Vivo Y100.

Vivo Y100 hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB dan dibanderol dengan harga $3,4 juta.

Lalu ada juga versi RAM 8 GB dan memori internal 256 GB yang dijual AMD 3,7 jutaan. Saat ini Vivo sedang membuka pre-order Vivo Y100 yang berlangsung pada 21-27 Maret 2024.

Sebelumnya menurut Vivo Indonesia, varian Vivo Y100 5G mendapat feedback yang luar biasa dari pengguna.

Tak mau ketinggalan respon baik pelanggan, Vivo menghadirkan Vivo Y100. Perangkat ini disebut-sebut menawarkan kombinasi desain dan performa yang diklaim dapat memanjakan hati Anda dengan dukungan gaya, kreativitas, dan produktivitas.

Salah satu nilai jual ponsel Android Vivo Y100 adalah dukungan teknologi Magical Color Changing Glass. Ini merupakan seri Y pertama yang mengusung desain Vivo Y100.

Vivo juga menyoroti bahwa smartphone Android ini mendukung pengisian daya tercepat di kelasnya, 80W Flashcharge. Terakhir, Vivo menawarkan garansi perlindungan baterai selama 4 tahun.

Dengan garansi tersebut, Vivo menjamin kesehatan baterai Vivo Y100 tidak akan turun di bawah 80 persen meski sudah digunakan selama 4 tahun.

Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan, bagian belakang smartphone Vivo Y100 seharga Rp 3 jutaan ini bisa berubah warna di bawah sinar matahari.

“Kami juga memastikan pengguna tetap terhubung sepanjang hari dengan dukungan baterai tahan lama dan fitur pengisian daya tercepat di kelasnya pelanggan,” demikian keterangan resmi yang diterima Geelang. Tekno Detik Tegal, Kamis (21/3/2024).

Vivo memperkenalkan teknologi Magical Color Changing Glass untuk pertama kalinya pada smartphone Y. Teknologi ini memungkinkan bagian belakang perangkat berubah warna saat terkena cahaya.

Mereka yang memiliki warna dasar Breezy Green bisa mendapatkan keuntungan dari teknologi ini.

Sedangkan warna Orchid Purple memiliki tampilan Premium Fiver Leather. Warna lain yang tersedia adalah onyx hitam.

Dari segi dimensi, Vivo Y100 memiliki bingkai logam 2.5D dengan ketebalan bezel 7.79mm. Smartphone ini juga diklaim ramping dan ringan sehingga nyaman digenggam.

Vivo Y100 menggunakan fast Flashcharge 80W yang mampu mengisi setengah kapasitas dalam waktu 15 menit.

Perangkat ini didukung layar AMOLED 120 Hz dengan tingkat kecerahan 1200 nits. Terdapat juga dua speaker stereo dengan Audio Booster yang mampu meningkatkan volume hingga 300 persen.

Vivo Y100 menggunakan chipset Snapdragon 685 dan memiliki kapasitas penyimpanan yang besar. Seperti disebutkan, ada dua varian memori: RAM 8GB dan penyimpanan 128GB dan varian RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB.

Vivo Y100 memiliki saklar pengaman malam. Fitur ini mengatur pengisian daya baterai pada malam hari dengan mengikuti kebiasaan tidur pengguna.

Perangkat ini juga didukung dengan Keamanan 24 Dimensi yang berarti melindungi port, kabel, adaptor, baterai, dan lainnya.

Ada juga dukungan perlindungan baterai 4 tahun untuk memastikan kesehatan baterai 80 persen bahkan setelah 4 tahun penggunaan.

Ia juga memiliki fitur IP54 Dust and Water Resist yang mampu menahan cipratan air dan debu dalam penggunaan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *