Scroll untuk baca artikel
Edukasi

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

11
×

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

Sebarkan artikel ini

detiktegal – ITPLN (Institut Teknologi PLN) mengumumkan masa penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024/2025 diperpanjang hingga Senin 29 April 2024.

Profesor. Dr Sr Iwa Garniwa M K, MT, Rektor ITPLN, mengatakan tujuan penyuluhan ini adalah untuk memberikan kesempatan lebih banyak calon mahasiswa untuk bergabung dan berkembang dalam lingkungan pendidikan yang berkualitas.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa masa depan yang berkualitas untuk bergabung dengan kami dan mengembangkan potensinya dalam lingkungan pendidikan yang berkualitas,” kata Rektor ITPLN, Prof Dr Sr Iwa Garniwa MK, MT dilansir Antara, Rabu 24 April 2024.

Sejak dibuka pada tanggal 29 Januari 2024, penerimaan mahasiswa baru ITPLN telah menarik minat banyak calon mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia, dengan ribuan pendaftar.

Bagi calon mahasiswa yang mendaftar, ITPLN membuka kesempatan menjadi salah satu dari 250 mahasiswa yang akan tergabung dalam Ikatan Kerja Kelompok PLN.

Dari jumlah tersebut, 150 lulusan terbaik yang lolos seleksi diploma akan langsung menandatangani kontrak kerja dengan PLN, sedangkan 100 lulusan terbaik akan dipekerjakan langsung oleh PLN Group.

Selain kesempatan bergabung dengan PLN Grup, ITPLN juga memberikan sederet layanan unggulan kepada mahasiswanya. Hal ini mencakup jaminan magang di PLN Grup, sertifikat kompetensi, pembelajaran interaktif melalui kelas cerdas, dan pembelajaran yang dipimpin oleh para profesional dan pakar bisnis.

Selain itu, mahasiswa juga dapat mengakses peluang e-mobilitas di universitas internasional, laboratorium transisi energi, dan berbagai beasiswa pendidikan.

Dalam pelaksanaan pembelajaran, ITPLN menerapkan sistem pembelajaran 4-4-2 yang terdiri dari 40% teori, 40% pemecahan masalah, dan 20% ceramah. Tujuannya adalah untuk menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten dan siap kerja.

Calon mahasiswa yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dan mendaftar dapat mengunjungi website resmi ITPLN di https://infopmb.itpln.ac.id Baca artikel edukasi menarik lainnya di link ini. Kenaikan SPP Satu Kali, Ratusan Mahasiswa USU Unjuk Rasa di Depan Rektor Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (BEM USU) menggelar aksi unjuk rasa yang berlangsung pada Rabu di Gedung USU. Pameran Kantor Rektor USU, 8 Mei 2024 detiktegal.co.id 9 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *