Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Warga Solo Tumpah Ruah Ramaikan Berani Jadi Festival Bersama ATF dan bank bjb

10
×

Warga Solo Tumpah Ruah Ramaikan Berani Jadi Festival Bersama ATF dan bank bjb

Sebarkan artikel ini

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO – Festival Dare To Be Different bersama Andre Tolani dan Kawan (ATF) berlangsung seru pada tanggal 18 Mei 2024 di kota Sulu di Lokanta Circle Park, Kirton, Lawian – Surakarta. Diselenggarakan dalam rangka HUT ke-63 berdirinya Bank BJB, perayaan ini disambut antusias oleh masyarakat Sulu. 

Generasi milenial Sulu pun turut hadir memeriahkan festival yang diisi dengan kegiatan mulai dari experience zone, games, bazaar, tarot reading, face painting, wall of fame dan masih banyak lagi.

Festival ini dihidupkan oleh acara ATF yang dipandu oleh Andre Tolny & Friends, sebuah acara bincang-bincang yang menampilkan diskusi langsung antara bintang tamu, pembawa acara, dan penonton tentang berbagai topik sehari-hari. 

Artis beragam seperti Asia, Daniela, Shaggy Dogg, dan Andre Tolany & Friends (ATF) Steve Item, Surya Insomnia, Vincent Rumpis, Eno NTRL, Gidding Martin, dan EL Rumi juga menghibur para penonton single.

Diana (23) yang hadir sendirian dalam festival tersebut menyambut baik kehadiran para artis yang turut meramaikan acara tersebut. Menurutnya, acara Berani Beda yang diselenggarakan Bank BJB sangat seru karena sarat dengan hal berbeda untuk generasi muda.

“Keberanian untuk tampil beda. Festival ini seru sekali, kami sebagai generasi muda Sulu sangat senang dan bersemangat dengan festival yang didukung penuh oleh Bank BJB ini, apalagi selama acara berlangsung tidak ada salahnya menjadi nasabah BJB, ” dia berkata. Diana.

Sementara itu, Kamila (20) juga menyambut antusias festival tersebut karena proses mendapatkan tiketnya juga sangat mudah, cukup membayar melalui aplikasi Bank BJB menggunakan DIGI dan DigiCash. Ia mengaku senang, karena selama festival ia menemukan berbagai kemudahan baik saat berbelanja, maupun saat ingin mengikuti berbagai kegiatan menarik selama festival, karena ia hanya bisa membayar dengan menggunakan sistem digital Bank BJB. lakukan.

“Kami berharap festival seperti ini dapat diadakan secara rutin, dan dukungan dari Bank BJB terus berlanjut,” harap Kamila. 

Widi Hartoto, Kepala Sekretariat Bisnis Bank BJB, menjelaskan, “Festival Berani Beda yang diadakan di Solo, dan didukung penuh oleh Bank BJB, merupakan acara yang memaparkan generasi muda pada hal-hal baru dan berbeda sehingga mampu menjadi versi terbaik dari dirimu.   

Dukungan BJB terhadap festival Dare to Be Different juga menjadi salah satu cara untuk mendorong perusahaan memutar roda perekonomian di bidang hiburan, tambah Vadi.

Dengan antusias pengunjung yang besar dan suksesnya acara tersebut, Bank BJB kembali menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan nasabah yang prima dan berperan dalam meningkatkan kesadaran finansial masyarakat.

“Festival Dare to Be Different di Solo merupakan wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan potensi dan menguji kemampuannya di berbagai bidang,” kata Widi.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *