Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Zendaya Tampil Spektakuler di Met Gala 2024, Bawa 2 Gaun dan Pakai Buket Bunga di Kepala

15
×

Zendaya Tampil Spektakuler di Met Gala 2024, Bawa 2 Gaun dan Pakai Buket Bunga di Kepala

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, New York – Zendaya menjadi salah satu selebriti dunia yang sepertinya ingin ditunggu-tunggu setiap kali Met Gala berlangsung. Pada acara tahun ini yang digelar di Metropolitan Museum of Art New York, Senin sore (6/5/2024) pol-polan kembali ditemukan.

Tak hanya mengenakan gaun dan riasan, di Met Gala 2024 ia berjalan di karpet merah dengan dua busana berbeda.

Dalam tema ‘Garden of Time’ yang merupakan bagian dari pameran ‘Sleeping Beauty: Reawakening Fashion’, ia debut dalam balutan gaun Maison Margiela Couture.

Menurut US Weekly, acara ini merupakan reinterpretasi koleksi musim semi/panas 1999 milik Dior karya kesayangannya Tom Holland yang tampil dalam balutan korset berwarna hijau dan biru laut serta kain cerah yang memeluk tubuhnya. Untuk membuat detail acara lebih baik, campuran buah-buahan mengalir di lengan, bahu, dan pinggulnya.   

Zendaya melengkapi penampilannya dengan topeng hitam cantik yang dihiasi jala ikan dan bulu hitam panjang. Riasannya pun terlihat bold dengan eyeliner hitam, eye shadow ungu, dan lip shade berwarna gelap.

Tak lama kemudian, Zendaya tampil mengejutkan dengan tampil dalam balutan gaun keduanya.

Pada tampilan kedua, Zendaya mengenakan gaun off-the-shoulder hitam dari koleksi couture Musim Semi/Musim Panas 1996 milik Givechy.

Penampilannya paling bagus dengan kepala berupa karangan bunga berukuran besar yang bertengger di kepalanya. Riasannya berubah 180 derajat, ia terlihat lembut dengan alis yang diputihkan.

Penampilan Zendaya mendapat pujian dari banyak media dan netizen. Beberapa media memujinya sebagai dirinya sendiri, kuat dan agung. 

“(Zendaya) menyampaikan bukan hanya satu, tapi dua momen kecantikan menakjubkan yang akan tercatat dalam sejarah mode Met Gala,” baca review dari Harper’s Bazaar.

ET mencatat, Met Gala 2024 sendiri merupakan kembalinya Zendaya ke ajang bergengsi tersebut.

Zendaya sempat vakum selama lima tahun dan yang terbaru di Met Gala 2019 dengan balutan gaun Cinderella yang viral. Saat itu—dan tahun ini—dia datang bersama pakar yang sudah lama bekerja dengannya, Law Roach. 

Tahun ini dia juga menjadi anggota Met Gala. Tak sendirian, ia juga mengatasi situasi tersebut bersama Anna Wintour, Bad Bunny, Chris Hemsworth, dan Jennifer Lopez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *