Scroll untuk baca artikel
Olahraga

3 Pemain Prancis Terbaik yang Pernah Perkuat Real Madrid, Kylian Mbappe Menyusul?

11
×

3 Pemain Prancis Terbaik yang Pernah Perkuat Real Madrid, Kylian Mbappe Menyusul?

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Klub sepak bola Real Madrid yang bermarkas di ibu kota Spanyol kerap melahirkan tim-tim terbaik dunia. Klub ini juga sukses mengoleksi banyak gelar nasional dan internasional.

Kesuksesan tersebut tak lepas dari kontribusi sang pemain. Prancis menjadi salah satu negara yang berkontribusi besar terhadap kesuksesan Real Madrid. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang tiga sosok Prancis terbaik Los Blancos.

Kehadiran mereka meyakinkan Kylian Mbappé. Ia mampu menjadikan karya rekan senegaranya sebagai inspirasi untuk mencetak rekor Real Madrid.

Mbappe baru-baru ini mengumumkan tidak akan melanjutkan kariernya di Paris Saint-Germain (PSG) setelah 2023/2024. Striker berusia 25 tahun itu kabarnya langsung memastikan tempatnya di Estadio Santiago Bernabeu.

Mbappe bergabung hampir dua tahun lalu. Namun, ia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan PSG.

Kini Mbappe merasa sudah saatnya memperkuat Real Madrid. Di sana, ia cukup yakin bahwa ia akan mencetak lebih banyak gol dan memenangkan berbagai gelar.

Sebelum Mbappe datang, inilah tiga pemain terbaik Los Blancos Prancis:

Daftar pemain terbaik Prancis tidak akan lengkap tanpa menyebut Zinedine Zidane. Zidane adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola dan mencetak banyak gol penting untuk Real Madrid. Dia juga merupakan pelatih klub yang sukses, membawa mereka meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut antara tahun 2016 dan 2018.

Karim Benzema adalah salah satu striker Real Madrid terbaik sepanjang masa. Ia telah mencetak lebih dari 200 gol untuk klub ini dan masih berada di lini depan. Benzema memiliki kecepatan, ketangkasan dan kemampuan mencetak gol yang luar biasa, menjadikannya pemain kunci dalam kesuksesan Real Madrid.

Raymond Kopa adalah salah satu pemain Prancis pertama yang meraih kesuksesan besar di Real Madrid. Dia bergabung dengan klub pada tahun 1956 dan membantu mereka meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut antara tahun 1956 dan 1959. Kopa dikenal karena kemampuan teknisnya yang luar biasa dan kehebatannya dalam mencetak gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *