Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

6 Potret Dea Sahirah Tunangan Chand Kelvin, Keponakan Inneke Koesherawati

8
×

6 Potret Dea Sahirah Tunangan Chand Kelvin, Keponakan Inneke Koesherawati

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Chand Kelvin membawa kabar baik. Sempat dijuluki sebagai “Presiden Tunggal”, aktor berusia 39 tahun ini akhirnya menemukan tujuan akhirnya. Pada Minggu (5 Mei 2024), ia bertunangan dengan wanita tercinta bernama Dea Sahirah.

Diketahui, bos bernama lengkap Chandra Adi Prakoso itu telah dekat dengan calon istrinya selama 6 tahun sejak 2018. Chand berhasil merahasiakan hubungan asmara dengan pacarnya hingga terungkap saat lamaran.

Karakter Dea Sahirah pun menarik perhatian karena ia tidak berlatar belakang selebritis. Diketahui, Dea Sahirah merupakan keponakan dari Inneke Koesherawati. Artis kondang era 90-an ini juga hadir di acara lamaran Chand dan Dea. Dia senang melihat keponakannya bebas.

Melihat foto yang diposting di Instagram Dea, nampaknya wanita berjilbab ini punya hobi traveling. Banyak foto dirinya sedang menikmati liburan ke luar negeri. Wanita kelahiran Juli 1997 ini merupakan lulusan Universitas Prasetiya Mulya.

Berikut 6 potret Dea Sahirah, tunangan Chand Kelvin, dan keponakan Inneke Koesherawati, dihimpun Detik Tegal dari Instagram @deasahirah, Selasa (5 Juli 2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *