Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Adelia Istri Pasha Ungu Masih Sedih Kecopetan di Paris, Tas yang Hilang Hadiah Ultah dari Suami

8
×

Adelia Istri Pasha Ungu Masih Sedih Kecopetan di Paris, Tas yang Hilang Hadiah Ultah dari Suami

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Istri Pasha Ungu, Adelia Pasha masih belum pulih dari insiden pencopetan di Paris, Prancis. Dia kehilangan tas mahal dan barang berharga di dalamnya. Adelia Pasha kehilangan ponsel, kartu identitas, ATM, dan kartu asuransinya.

Kepedihan Adelia Pasha bukan hanya kehilangan tas mahal dan barang berharga. Tas yang dicuri dari istri Pasha Ungu itu sepertinya adalah kado ulang tahun suaminya.

“Itu kado ulang tahun dari suamiku. Makanya sayang kalau hilang,” kata pemilik Adelia Wilhelmina di Jakarta, seperti dikutip dari kanal YouTube Intense Investigasi, Senin (4/8/2024).

Adelia Pasha mengaku kewalahan dengan banyaknya tindakan pencegahan yang harus dia lakukan setelah ponsel dan kartunya hilang. Misalnya memblokir kartu ATM dan menonaktifkan nomor ponsel yang hilang.

Meski ponsel dan kartunya hilang di tasnya, Adelia tetap merasa beruntung. Pasalnya, paspor dirinya dan Pasha Ungu tidak hilang karena disimpan di tas pria tersebut.

Jadi ribet lagi ya? HPnya harus diblokir dan takutnya (penyalahgunaan), kata Adelia Pasha. Untung paspor saya aman, ada di Mas Pasha. Jadi saya masih bisa pulang, lanjutnya.

Apalagi, Adelia Pasha dan suaminya jujur ​​soal musibah tersebut. Sebuah hikmah juga diberikan agar kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari.

Kalau besok keluar pakai tas biasa. Nggak perlu bawa banyak ponsel, cukup satu,” jelas Adelia Wilhelmina.

Diberitakan sebelumnya, istri Pasha Ungu, Adelia, kehilangan tasnya usai dicuri saat berada di Paris dalam rangka ulang tahunnya yang ke-35, Jumat (22/3/2024). Adelia Pasha menemui musibah tersebut saat mengunjungi toko brand fashion ternama Galeries Lafayette di Paris Haussmann.

Adelia Pasha mengungkapkan kesedihannya dua hari kemudian, Minggu (24/3/2024). “Sedih banget, tas, hp, kartu di hari ulang tahunku hilang. Untung aku punya hp, jadi penyelamat. Kalau mau hubungi aku, DM aku. Aku akan dapat satu. Beruntung sekali , Aku lulus ujian, Aku Curang, Aku Kehilangan Barang,” tulis Adelia Pasha di akun Instagram Stories @adeliapasha miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *