Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Amad Diallo Masih Jarang Dipercaya Bela Manchester United, Ini Jawaban Erik ten Hag

13
×

Amad Diallo Masih Jarang Dipercaya Bela Manchester United, Ini Jawaban Erik ten Hag

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Manajer Manchester United Eric O’Hare mengungkapkan bahwa Amad Diallo kekurangan waktu bermain. Dia yakin anak muda itu pantas mendapatkan menit bermain lebih banyak musim ini.

Amad Diallo, yang kembali ke MU setelah dipinjamkan ke Sunderland musim lalu, mengalami cedera lutut pada awal musim ini. Dia baru kembali ke lapangan pada akhir Desember dan mendapat waktu.

Situasi Diallo menimbulkan pertanyaan dari fans MU bahkan legenda klub seperti Gary Neville, apalagi melihat performa buruk Anthony.

Sebagai tanggapan, On Hag mengakui sikap positif Diallo dan merasa putranya pantas mendapat kesempatan lebih baik di lapangan. Di sisi lain, Ten Hag merasa tantangan mengisi sisi kanan serangan Setan Merah cukup berat.

Meski Diallo telah menunjukkan bakat impresif, ia harus bersaing dengan Anthony dan Alessandro Garnacho. Karena itu, Ten Hag memaksa Diallo membayar setiap kesempatan yang didapatnya.

 

Selain Diallo Anthony dan Garnacho, Facondo harus menjadi pemain sayap kanan Setan Merah di depan Pellegrini. Dia memenangkan liga kecil bersama On Hag dengan status pinjaman dari Pellegrini ke klub La Liga Granada pada jendela Januari 2024.

On Hag diketahui sudah mempunyai rencana tersebut sejak awal musim. Namun, Amad Traore terluka dalam perjalanan ke Amerika. Hasilnya, pelet tersebut terselamatkan untuk mengisi lubang yang dibuat.

 

MU merekrut Amad dari Atlanta pada musim panas 2020. Sejauh ini, jumlah pemain Pantai Gading Lionel Messi baru mendongkrak Setan Merah sebanyak 15 kali.

Paruh kedua musim 2020/2020 ia habiskan dengan status pinjaman ke Glasgow Rangers. Diallo dipinjamkan ke Sunderland musim lalu dan tampil bagus. Dia mencetak 14 gol dalam 42 pertandingan di Championship.

Musim 2023/2024 dinilai menjadi waktu terbaik bagi Amad untuk mengokohkan tempatnya di tim MU berdasarkan performa tersebut. Sayangnya dia pingsan sebelum pertandingan dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *