Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Atalia dan Ridwan Kamil Tetapkan Syarat Khusus Saat Zara Minta Izin Lepas Hijab, Apa Itu?

8
×

Atalia dan Ridwan Kamil Tetapkan Syarat Khusus Saat Zara Minta Izin Lepas Hijab, Apa Itu?

Sebarkan artikel ini

detiktegal Showbiz – Dikenal sebagai Azjahra atau Zara setelah putrinya Camilla Laetitia memutuskan melepas hijabnya. Atalia Pratap mengaku kaget dengan keputusan Zara mengungkapkan keinginannya di media sosial. Ia menjelaskan, dirinya mendiskusikannya dengan Zara dan suaminya Ridwan Kamil sebelum memutuskan berhenti berhijab.

“Tapi saya kaget dengan hasil diskusi ini. Pada dasarnya dia anak yang bertanya dulu kepada orang tuanya, jadi kami berdebat dulu,” ujarnya dalam video yang diposting akun Tiktok @aroundbangbangcom. OKE?

Lebih lanjut Atal mengungkapkan hal itu saat sang aktris ingin melepas hijabnya. Dia dan Ridwan Kamil membiarkan keadaan itu begitu saja.

“Aku bilang, ‘Pasti tidak bisa, silakan saja kalau kamu merasa itu kebahagiaanmu, tapi keadaannya seperti itu,’” ujarnya.

Attalia menjelaskan bahwa dirinya dan suaminya Zara harus mempelajari kedalaman agama sang putri saat itu.

“Zara, Emil, dan saya diberi situasi, situasi di mana kami dipaksa untuk mengetahui kedalaman agama yang kami harapkan. Anda harus menemui saya untuk membicarakannya,” kata Atalia.

Di sisi lain, Ataliya memperhatikan aktris tersebut sedang tidak ingin berhijab. Ia menyadari bahwa sang putri dapat melihat contoh di sekelilingnya yang menganggap bahwa semua pemakai hijab itu jahat.

“Kalau dia merasa berhijab tidak pantas untuknya, mungkin kalau semua yang berhijab merasa tidak enak. Salah kalau kita lihat contohnya,” ujarnya.

Atal melanjutkan, putrinya kini sedang memperdalam ilmu agama. Gara-gara kejadian seperti ini, Ataliya bersyukur putrinya lebih tahu tentang Islam. Namun di sisi lain, ia juga berharap putrinya tidak salah menanyakan orang dalam proses mencari namanya.

“Dia harus menemukannya, kataku. Sekarang dia semakin dalam, aku bersyukur. Semakin banyak prosesnya, semakin banyak dia tahu, semakin banyak dia belajar.” Ia mengatakan, Amezaki kini siap mengikuti Pilkada Jakarta sebagai Ketua DPD pada 3 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *