Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Bangkit di 2 Menit Terakhir, Cleveland Cavaliers Tundukkan Dallas Mavericks

9
×

Bangkit di 2 Menit Terakhir, Cleveland Cavaliers Tundukkan Dallas Mavericks

Sebarkan artikel ini

Amerika Serikat – Setelah tertinggal dari Dallas Mavericks pada pertandingan tersebut, Cleveland Cavaliers berhasil kembali meraih kemenangan dengan skor akhir 113-110 di dua menit terakhir pertandingan NBA yang digelar di American Airlines Center di Dallas, Texas. Kamis 28 Desember 2023 WIB.

Jarrett Allen menyelamatkan tim dengan penampilannya yang luar biasa dan dia mencatatkan skor ganda yaitu 24 poin dan 23 rebound.

Dengan absennya bintang Cavaliers Donovan Mitchell karena sakit, Caris Laurette memimpin dengan 29 poin dan Isaac Okoro menambahkan 22 poin.

Jarrett Allen dikutip dari situs resmi NBA mengatakan, “Ini adalah penambah semangat bagi tim kami. Selama kami dapat melindungi lapangan kami sampai tim kami kembali sehat, itulah yang kami cari.”

“Dia tak kenal lelah, dan itu hebat. Dia adalah tim yang menolak kalah dengan cara apa pun,” kata pelatih Cleveland Cavaliers J.B. Bickerstaff tentang penampilan Allen.

Mavericks, yang memimpin sebanyak 20 poin pada sebagian besar permainan, tidak mencetak gol selama lima menit pada kuarter keempat. Cavaliers mencetak skor 15-0 pada kuarter keempat untuk menutup pertandingan dengan kemenangan.

Bintang Mavericks Luka Doncic melanjutkan performa impresifnya dengan 39 poin, sementara tidak ada rekan satu timnya yang melampaui 20 poin. Seth Curry mencetak 19 poin dan Tim Hardaway Jr mencetak gol. 14 poin.

Berikutnya, Cavaliers akan menghadapi Milwaukee Bucks pada Sabtu (30/12) dan Mavericks akan menjamu unggulan teratas Wilayah Barat NBA, Minnesota Timberwolves, besok. (Semut) Hilang, Sersan Gordon Black telah ditangkap oleh polisi Rusia. Dia terlibat pertengkaran dengan mantan pacarnya. detiktegal.co.id 7 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *