Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Begini Strategi Honda Perkenalkan Motor Listrik ke Masyarakat Indonesia

8
×

Begini Strategi Honda Perkenalkan Motor Listrik ke Masyarakat Indonesia

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Melanjutkan komitmen dalam mempromosikan kendaraan listrik dan ekosistemnya, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak masyarakat untuk merasakan produk dan layanan roda dua yang ramah lingkungan melalui ESG (Environmental, Social, dan Social). Tata Kelola) adalah program tematik di beberapa provinsi di negara ini.

Fokus utamanya memberikan pengalaman baru dalam mengendarai e-motorcycle: Honda EM1 e: didukung ekosistem yang komprehensif, siap pakai serta tim penjualan dan purna jual e-motor yang siap melayani konsumen. Di semua kota besar di kepulauan Indonesia.

Untuk memberikan pelayanan eksklusif kepada konsumen di diler Honda, telah diluncurkan gerai bermerek e:shop dan secara bertahap akan tersedia untuk 1.200 diler di berbagai wilayah Indonesia.

Dealer khusus ini memiliki e:Equipment Corner, area khusus di mana Anda bisa mendapatkan segala macam informasi tentang Honda EM1 e: serta ekosistem e-bike Honda.

E: Selain di pertokoan, masyarakat juga bisa merasakan layanan hands on service di bengkel Astra Honda Authorized Service Stations (AHASS) di jalan raya serta bantuan darurat pinggir jalan untuk bantuan darurat kepada konsumen.

Tidak perlu khawatir saat mengendarai sepeda motor Honda e, konsumen yang mengalami kendala di jalan dapat menghubungi Astra Honda Care di 1-500-989. Honda Care akan menghubungi konsumen untuk memeriksa kondisi sepeda motor atau mengganti aki jika aki sudah mati.

General Manager Corporate Communications AHM Ahmed Muhibuddin mengatakan dengan meningkatnya kesadaran dan partisipasi penerapan ESG di Indonesia, AHM Honda meluncurkan produk sepeda motor listrik yaitu Honda EM1 e: terdapat berbagai aktivitas yang menyertainya. Berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan bangsa.

Muhib mengatakan, kami berharap acara ini dapat menginspirasi konsumen dan masyarakat untuk terus bersatu dan meningkatkan semangat kerjasama dalam pembangunan negara.

Dalam kegiatan misi ESG, masyarakat juga dapat berpartisipasi langsung dalam mendukung program berkelanjutan negara Indonesia.

AHM tidak hanya memproduksi produk yang mendukung netralitas karbon, namun bersama jaringan besar diler Honda di seluruh Indonesia, memenuhi komitmennya untuk mendukung penerapan tata kelola lingkungan, sosial, dan perusahaan yang baik. Melalui kegiatan bertema ‘Kolaborasi untuk Bangsa’ ini, masyarakat akan terlibat langsung dalam berbagai kegiatan seperti pendidikan, lingkungan hidup, pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan keselamatan berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *