Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Beli Tiket Bioskop XXI Makin Mudah Pakai DANA, Sumber Dana dari Saldo hingga Kartu Kredit

6
×

Beli Tiket Bioskop XXI Makin Mudah Pakai DANA, Sumber Dana dari Saldo hingga Kartu Kredit

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Dompet digital Jakarta Danai terus mengembangkan fitur-fitur menarik yang sesuai dengan gaya hidup pengguna masa kini. Ekosistem terbuka DANA juga menyediakan cara untuk memfasilitasi integrasi dengan mitra di berbagai skala. Belakangan ini DANA dipercaya sebagai jaringan bioskop dan pionir jaringan bioskop di Indonesia yaitu yang ke-21.

VP Business Operation DANA Indonesia, Luqman Ibnu mengatakan timnya selalu menyambut mitra baru yang bergabung dengan DANA dan menambahkan sistem pembayaran digital kepada pelanggannya.

“Dengan jaringan 21 yang luas, kemitraan ini tidak hanya akan mempermudah segalanya, tetapi juga berkontribusi terhadap perluasan informasi dan inklusi keuangan. Kami berharap kehadiran digital 21 akan memperkaya pengalaman pengguna dan menambah nilai baru, ketika mereka menggunakan DANA untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, kata Luqman Ibnu, Senin (1/4).

Penggemar film yang menyukai pengalaman menonton film bisa mendapatkan bantuan untuk membeli tiket melalui DANA. Diluncurkan pada akhir September 2023, masyarakat dapat membayar tiket bioskop 21 Bioskop & Kafe melalui Customer Preferred Mode (CPM) cukup dengan menunjukkan QRIS di mesin scan DANA pada pukul 21, atau melalui Merchant Present Mode dengan menghadirkan QRIS pada -EDC mesin.

Masyarakat juga dapat memilih sumber dana yang akan digunakan dalam pembelian tiket pertunjukan ke-21 tersebut. Mulai dari saldo DANA, kartu debit, dan kartu kredit yang tersimpan di aplikasi. Layanan ini tidak hanya bisa didapatkan di Cinema 21 kota besar, namun juga di lebih dari 240 lokasi Cinema 21 seluruh Indonesia.

Head of Promotion and Cinema 21 Group, Yulinigtyas Naning mengatakan, pihaknya selalu membuka partner baru untuk memudahkan pelanggannya, salah satunya DANA.

“XXI selalu membuka peluang untuk bekerja sama dengan berbagai industri, dalam dompet digital DANA. Kami melihat baik menonton film maupun menggunakan solusi digital sebagai titik temu, bagian dari kehidupan masyarakat saat ini.” Oleh karena itu, hadirnya opsi solusi digital baru ini akan memudahkan pengguna ketika membeli 21 tiket” ujarnya.

Ke depan, DANA akan terus fokus pada pengembangan fitur dan layanan yang relevan dengan kebutuhan pengguna, termasuk pertumbuhan kolaborasi lintas industri. Harapannya, pembayaran tunai dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di tanah air, termasuk pihak-pihak yang berperan dalam percepatan literasi dan inklusi keuangan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *