Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Bergaya Modis saat Klarifikasi Kasus Video Busway, Zoe Levana Dinilai Tak Sesali Perbuatannya

12
×

Bergaya Modis saat Klarifikasi Kasus Video Busway, Zoe Levana Dinilai Tak Sesali Perbuatannya

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Gaya Instagram kenamaan Zoe Levana saat menjelaskan persoalan pelanggaran lalu lintas di jalan Transjakarta pun terdengar. Kemunculan Zoe dinilai menyedihkan.

Klarifikasi pertama kali disampaikan Zoe melalui video usai mendapat tilang dari Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara. Ia meminta maaf bila menganggap benda yang tersangkut di jalan Transjakarta itu tidak pantas.

“Nama saya Zoe Levana, karena kejahatan yang saya lakukan, saya ditilang,” kata Zoe dalam foto penjelasannya yang diunggah ulang ke akun X @ lunetfe, Kamis (23/5/1024).

“Saya mau klarifikasi soal video bus tersebut, saya tidak membuat video tersebut karena ingin viral, saya tidak menyangka akan sampai ke angkutan umum di Indonesia dalam konten saya sendiri,” lanjutnya.

X @lunetfe

Zoe mengetahui konten viralnya menimbulkan banyak emosi di kalangan netizen. Ia pun meminta maaf setelah mendapat tiket perjalanan dari Polisi.

Namun tampaknya media belum puas dengan informasi tersebut. Media pun membeberkan gaya acara saat mereka meminta maaf ke kantor polisi.

Zoe yang mengenakan dress berwarna coklat dan kacamata hitam pun langsung mendapat kecaman dari netizen. Kalau sudah jelas, dia juga memakai sarung tangan. Penampilannya seperti wanita yang pergi ke klub malam. Bahkan, ada pula media yang menilai Zoe tak merasa sedih.

“Semuanya ada di sana,” komentar netizen.

“Kamu terlihat bangga sekali, kamu bisa melepas kacamata dan sarung tanganmu dulu kalau sudah menyala,” sahut yang lain.

“Setidaknya buka kacamatamu dan minta maaf tanpa menunjukkan penyesalan,” ujar warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *