Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Bintangi Series ‘Potret’, Gabriella Ekaputri Terlibat Cinta Segitiga dengan Lawan Main

13
×

Bintangi Series ‘Potret’, Gabriella Ekaputri Terlibat Cinta Segitiga dengan Lawan Main

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Gabriella Ekaputr menghadiri The Girl Fest 2024 yang digelar di Senayan Park, Jakarta Pusat. Di hari kedua, Sabtu (25/5/2024) ini Gabriella bersama Cassandra Lee dan Givina Lukita berbagi pandangan dan pengalaman terkait ‘komunikasi digital’ mereka.

Selain itu, ketiganya juga hadir dalam perkenalan serial terbaru yang mereka bintangi, ‘Portrait’ yang diproduksi oleh Vision+.

Portrait merupakan serial yang menampilkan delapan kisah cinta berbeda di setiap episodenya. Menariknya, setiap episode serial yang disutradarai Melly Goeslaw dan Anto Hoed ini terinspirasi dari lagu-lagu hebat Potret yang masih terdengar hingga saat ini.

Kedelapan judul tiap episodenya juga berasal dari judul lagu Potret seperti Just Wanna Say I Love You (diperankan Gabriella Ekaputr), Bunda (diperankan Givina Lukita), Terbujuk (diperankan Cassandra Lee) dan masih banyak lagi.

Gabriella Ekaputr sangat antusias untuk bergabung ketika melihat serial berkonsep antologi ini. Apalagi lagu-lagu Potret sangat populer di telinga generasi masa kini, meski ada juga lagu yang ditulis saat mereka lahir.

Gabriella Ekaputr saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2024) mengatakan, “Prinsip dasarnya beda judul berdasarkan lagu-lagu Potret yang masih didengarkan anak-anak seusia saya”.

Pada episode kali ini, Gabriella Ekaputr yang berperan sebagai Tika akan bersaing dengan Kevin Faulky yang berperan sebagai Damar, dan Fattah Syach sebagai Noval. Melihat dua pria dan seorang wanita yang akan menjadi bintang utama serial tersebut, diprediksi ketiganya akan terlibat dalam kisah cinta yang rumit.

Sayangnya, Gabriella belum mau bercerita lebih jauh tentang karakter yang ia perankan dan seperti apa kisah cintanya dengan lawan mainnya tersebut. Namun ia memastikan film bertajuk ‘Just Wanna Say I Love You’ ini akan membuat penontonnya menikmati kisah segitiga masa muda yang sulit ditebak pada akhirnya.

“Ini semacam cinta segitiga, tapi punya rencana menarik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *