Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Butuh Laptop Gaming Tangguh? Ini Beberapa Pilihan Menarik

7
×

Butuh Laptop Gaming Tangguh? Ini Beberapa Pilihan Menarik

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Laptop membantu banyak orang dalam melakukan tugas seperti menulis, menggambar, entri data. Siapkan presentasi manajemen keuangan dan membuat notasi musik Bentuknya yang ringan dan datar membuatnya mudah dibawa kemana saja. Jadi orang bisa bekerja di mana saja dengan laptopnya. Dengan fitur yang semakin kaya dan kompleks Laptop dengan demikian memenuhi kebutuhan setiap orang akan perangkat elektronik untuk memudahkan pekerjaan.

Selain bekerja Laptop juga memungkinkan penggunanya untuk menonton film, mendengarkan musik, bermain game, dan aktivitas lainnya. Itu membantu menyegarkan pikiran Anda setelah seharian bekerja yang penuh tekanan. Ya, untuk bermain game, Anda membutuhkan laptop gaming. Karena laptop gaming berbeda dengan laptop untuk bekerja atau menonton. Laptop gaming biasanya hadir dengan RAM dan memori yang besar sehingga membantu dalam bermain game dengan lancar dan aman.

Dengan RAM dan memori yang lebih besar Jadi harga laptop gaming pasti berbeda dengan laptop gaming. Namun jangan khawatir karena Anda bisa memilih laptop gaming bekas. Anda bisa membeli laptop gaming bekas dengan harga lebih bersahabat. Tanpa mempengaruhi performa melalui pasar Tokopedia terpercaya, mulai dari Rp 3.900.000 untuk merek dual Lenovo G480 core i5 hingga Rp 8.800.000 untuk merek Asus TUF Gaming FX504GD Core i5 – Gen 8.

Pilihan selanjutnya adalah Lenovo IdeaPad Gaming 3. Laptop ini memiliki desain sporty dan dibekali fitur ekstra yang menjamin performa gaming. Dengan layar 15,6 inci dan resolusi memadai Sehingga memberikan tampilan yang tajam dan imersif. Membuat Anda merasa seperti berada di tengah-tengah permainan.

Untuk merespons pengguna Keyboard dirancang dengan lampu latar dan tata letak yang ergonomis. Oleh karena itu, Anda dapat menikmati kenyamanan yang mengesankan saat bermain game. Apalagi dengan feedback loop yang sangat kuat, gameplay menjadi lebih cepat.

Prosesor yang ada di Lenovo IdeaPad Gaming 3 adalah Intel Core i5 atau i7 terbaru yang membuat pemrosesannya sangat cepat dan bertenaga sehingga berjalan lancar untuk game-game terbaru. Tak lupa seri ini hadir dengan kartu grafis diskrit seperti NVIDIA GeForce GTX atau RTX yang memberikan pengalaman bermain lebih memuaskan dengan visual yang detail dan meyakinkan.

Harga laptop Lenovo Ideapad Gaming 3 bervariasi tergantung spesifikasi, model, dan tentunya variannya. Jika Anda membelinya di Tokopedia, Anda tetap bisa menebusnya dengan harga mulai Rp 10.899.000, tentu merupakan harga yang menarik karena produknya. Laptop Lenovo IdeaPad Gaming 3 yang ditawarkan Tokopedia 100% asli dan berkualitas tinggi.

Jika Anda tidak memiliki uang tunai, Tokopedia menawarkan metode pembayaran cicilan dan Paylator. Ditambah lagi, berbelanja di Tokopedia menawarkan beragam bonus dan promosi spesial. Dari banyak diskon Voucher cashback berupa Koin Go-Pay hingga gratis ongkos kirim.

Laptop gaming pilihan ketiga adalah ASUS TUF F15. Merupakan rangkaian produk dan hardware gaming yang diluncurkan oleh perusahaan teknologi terpercaya Asus. Asus Tuf Gaming dirancang khusus untuk para gamer yang membutuhkan laptop yang menawarkan performa bertenaga dan daya tahan tanpa kompromi nilai estetika desainnya.

Laptop ini pastinya hadir dengan prosesor yang bertenaga. Layar kokoh dengan kecepatan refresh tinggi untuk mempertahankan kinerja yang prima Laptop ini hadir dengan fitur pendinginan yang efisien. Motherboard laptop ini memiliki desain tahan lama yang dirancang untuk para gamer. Fitur khusus gaming seperti dukungan multi-GPU dan kualitas suara yang sangat baik

Asus Tuf Gaming bisa Anda beli di Tokopedia dengan harga mulai dari Rp 8 jutaan hingga Rp 22 jutaan. Nikmati pengalaman berbelanja berbagai barang elektronik di Tokopedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *