Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Canon imagePROGRAF PRO Series, Large Format Printer dengan Hasil Cetak Tajam dan Anti Gores

7
×

Canon imagePROGRAF PRO Series, Large Format Printer dengan Hasil Cetak Tajam dan Anti Gores

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Sebagai distributor resmi PT Datascrip Canon di Indonesia, imagePROGRAF memperkenalkan tiga printer format besar (LFP) baru yang termasuk dalam seri PRO, yaitu imagePROGRAF PRO-526, PRO-546, dan PRO-566.

Ketiganya dibekali tinta baru LUCIA PRO II 12 warna pigment, mampu menghasilkan kualitas cetak yang tajam dengan gamut warna yang luas.

Hasil cetakannya juga memiliki lapisan tahan cahaya dan anti gores, sehingga dikatakan mampu bertahan sangat lama jika disimpan pada bingkai dan ruang yang ideal.

Kualitas cetak ini sangat cocok untuk kebutuhan fotografer berkualitas tinggi yang membutuhkan cetakan berkualitas tinggi untuk tampilan galeri atau cetakan tahan lama.

Asisten Manajer Penjualan PT Datascrip Marcellinus Lirus mengatakan, kehadiran ketiga printer ini akan memudahkan para fotografer mewujudkan keinginannya untuk mencetak gambar berkualitas tinggi dengan warna cetakan maksimal.

Marcel mengatakan dalam keterangan resmi, Rabu (8/5/2024): “Dipadukan dengan ketahanan ringan dan lapisan anti gores, hasil cetakan dapat bertahan lama.”

Model printer besar PRO-526 berukuran 24 inci, PRO-546 berukuran 44 inci, dan PRO-566 berukuran 60 inci. Meski berbeda ukuran, ketiganya dibekali fitur dan prosesor yang sama, yakni L-COA PRO.

Prosesor tersebut mampu memproses dan mencetak gambar hingga ukuran besar (A0) dengan resolusi 2400*1200 titik (dpi) hanya dalam waktu 5 menit, jika mencetak pada kertas glossy, dan 2 menit jika menggunakan kertas berlapis kelas berat Canon. HG.

Sedangkan ketiga printer ini memiliki desain penutup gulungan kertas transparan dan penutup tangki tinta, dengan lampu LED untuk memantau hasil pencetakan, dan sisa kertas atau tinta disimpan secara berkala.

Ia juga dilengkapi Smart Roll Paper Set, yang memungkinkan pengumpanan kertas otomatis, mendeteksi jenis kertas dan memprediksi jumlah kertas yang tersisa.

Fitur ini mempercepat konversi kertas dan proses pengumpanan. Untuk mengoperasikan printer, pengguna dapat menggunakan panel layar LCD yang terletak di bagian atas bodi printer.

Sementara untuk konektivitas, pengguna dapat menggunakan port USB A, USB B, dan LAN nirkabel yang dapat langsung dihubungkan ke laptop atau komputer.

Berikut daftar harga printer PROGRAF PRO-526, PRO-546 dan PRO-566 : Canon imagePROGRAF PRO-526 : Rp 76.000.000 Canon imagePROGRAF PRO-546 : Rp 96.000.000 Canon imagePROGRAF PRO-566.000 Rp 2100

Harga diatas sudah termasuk PPN dan garansi print head seumur hidup mesin selama menggunakan tinta asli Canon yang disediakan oleh PT Datascrip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *