Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Contoh Totalitas Driver Ojol, Mulai dari Helm Dilengkapi Musik hingga Permen Gratis

6
×

Contoh Totalitas Driver Ojol, Mulai dari Helm Dilengkapi Musik hingga Permen Gratis

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Ojol atau pengemudi taksi online selalu berusaha mendapatkan nilai terbaik dari penumpangnya. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan memberikan pelayanan terbaik.

Berbagai taktik digunakan oleh pengemudi Ojole untuk memudahkan komunikasi, seperti membagikan minuman gratis dan memasang interkom di helm mereka.

Wanita pemilik @amandaegatya TikTok juga pernah merasakan layanan seperti ini. Ia menceritakan pengalamannya mencari taksi pribadi di Malang.

Dalam video yang diunggah pada 31 Desember 2023, ia dijemput taksi pada malam hari. Tapi dia kaget helmnya bisa mendengarkan musik.

Dia sering menempelkan ponselnya sehingga dia bisa mendengar suara di dalam helm. Namun videonya kurang jelas karena suara angin jalan.

Setelah dia turun dari sepeda, dia melepas helmnya dan segera membawakan helm itu kepadanya. Musiknya terdengar jelas, dan sumber suaranya diyakini berasal dari lubang kecil di telinga.

Tentu saja kini pemilik akun sedang jatuh cinta dengan operator ojol. Ia juga merekam sopir taksi yang tertawa terbahak-bahak saat kamera menyorotnya.

“Dengarkan ini saat saya melepas helm, ini meminta pengemudi untuk memasang sabuk pengaman juga,” tulisnya.

 

Apalagi, ini bukan pertama kalinya ia memiliki mobil eksklusif ojol. Tadi saya punya driver ojol yang bagi-bagi manisan gratis.

Kain disimpan dalam wadah yang bersih. Kotaknya ditempel di bagian belakang sepeda motor.

Beda kalau ada yang kasih baju tapi lupa videonya, tulisnya.

“Dua kali aku mendapat sesuatu yang unik. Semoga diberikan kesehatan, keberkahan, dan keberuntungan,” tulisnya.

Sumber: Otosia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *