Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Diproduseri Citra Kirana, Audrey Lepas Single Pendulum dan Angkat Kisah Toxic Relationship

9
×

Diproduseri Citra Kirana, Audrey Lepas Single Pendulum dan Angkat Kisah Toxic Relationship

Sebarkan artikel ini

Suara.com – Penyanyi muda Audrey Zeta baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Pendulum”. Ceritanya menyoroti hubungan yang beracun.

Tak heran jika Audrey Zeta membawakan kisah hubungan yang beracun dalam lagunya. Sebab, saat ini banyak orang yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat. Citra Kirana dan Audrey Zeta. [Rena Pangesti/Suara.com]

“Aku merasa banyak yang membicarakan hubungan beracun ini. Jadi aku ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat lagu,” kata Audrey kepada Zetu saat ditemui di pesta perilisan lagu “Pendulum” di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan. Jumat (21 Oktober 2022).

Tujuan Audrey Zeta menciptakan lagu ini bukan untuk menambah beban mereka yang berada dalam situasi ini. Namun saya ingin mengajak Anda keluar dari hubungan yang tidak sehat.

“Ngomong-ngomong, nona-nona, kamu harus meninggalkan hubungan yang beracun,” kata Audrey Zeta. Audrey Zeta saat bertemu di Jakarta, Jumat (21/10). [Suara.com/Oke Atmaja]

Penyanyi berusia 15 tahun itu menambahkan: “Kamu tidak bisa memaksakan cinta. Jika tidak benar, biarlah.”

Makna lagu “Pendulum” tidak hanya terdapat pada kata-kata dan musiknya saja. Namun bahkan dalam video musik, banyak di antaranya menampilkan simbol pasangan yang kesulitan melepaskan diri dari hubungan beracun.

“Dalam video musiknya, tali yang mengikat Audrey melambangkan mereka (yang berada dalam hubungan yang beracun) tidak bisa berbuat apa-apa,” kata direktur musik Prianggala.

Yang lain memiliki burung hantu yang mewakili korban hubungan beracun yang kebanyakan diam tentang rasa sakit mereka.

Menariknya, pembuatan dan perilisan lagu Audrey Zeta ini ditangani oleh orang yang kurang paham dengan dunia musik, Citra Kirana.

Pasalnya, istri Rezka, Aditya, hingga kini dikenal sebagai pesinetron. Ini merupakan debut artis sebagai produser musik. Citra Kirana dan Audrey Zeta. [Rena Pangesti/Suara.com]

“Saya tertarik dengan musik sejak tahun 2020, cita-cita saya menjadi produser. Sekarang saya akhirnya berhasil,” kata Citra Kirana.

Pertemuan Citra Kirana dan Audrey Zeta setahun lalu pun mengantarkan sang artis mewujudkan keinginannya. “Ketemu Audrey, remaja berbakat kenapa tidak,” pungkas ibu satu anak itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *