Scroll untuk baca artikel
Edukasi

Dorong Peningkatan Kompetensi Karyawan, Erajaya Meresmikan E-University

7
×

Dorong Peningkatan Kompetensi Karyawan, Erajaya Meresmikan E-University

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – PT Erajaya Swasembada Tbk membuka Erajaya Corporate University (E University) sebagai upaya meningkatkan keterampilan dan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Pembukaan E-University berlangsung pada Selasa (30/4/2024) di Plaza Harco Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Pakar muda Widyaiswara dari Direktorat Perguruan Tinggi Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Tri Haryani mengucapkan selamat atas peluncuran E-University. Ia berharap E-University dapat membantu tenaga pengajar yang mampu memberikan ilmu baru kepada mahasiswa profesional.

Baca Juga: Transformasi Erajaya Tawarkan Kehidupan Digital

“Selamat atas berdirinya Erajaya Corporate University. Kami berharap lembaga ini dapat melahirkan guru-guru yang lebih berkualitas untuk mengajar di SMK khususnya di 64 SPV mitra (sekolah vokasi) grup Erajaya,” ujarnya saat memberikan. pidatonya, Selasa (30/4/2024).

Menurutnya, Erajaya telah menunjukkan komitmen yang besar dan juga terhadap pengembangan pendidikan vokasi, khususnya di tingkat sekolah vokasi. Ia berharap upaya ini semakin memajukan pendidikan vokasi di Tanah Air.

Deputy General Manager PT Erajaya Swasembada Tbk Hasan Aula mengatakan melalui E-University pihaknya ingin mendorong keterampilan dan kualitas karyawan yang secara tidak langsung akan mempengaruhi implementasi strategis dan operasional bisnis Erajaya.

“E-university ini juga diharapkan dapat menjadi motor penggerak proses pembelajaran dan pengembangan keterampilan secara komprehensif sehingga pegawai mampu bersaing dalam menghadapi tantangan persaingan bisnis,” ujarnya.

Baca Juga: Erajaya Kenalkan Konsep Erafone & More Retail, Cakupan Puluhan Brand

Program-program yang diberikan oleh E-University akan disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan sumber daya manusia di bidang ritel, dengan metode pembelajaran yang fleksibel dan efek pembelajaran yang terukur, untuk menciptakan budaya belajar yang berkelanjutan.

Strategi yang diterapkan E-University untuk mencapai proses pembelajaran yang berkualitas dan berkelanjutan adalah:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *