Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Dude Harlino Siap Begadang Lagi Setelah Anak Ketiga Lahir, Sebut Alyssa Soebandono Kurang Tidur tapi Tetap Cantik

8
×

Dude Harlino Siap Begadang Lagi Setelah Anak Ketiga Lahir, Sebut Alyssa Soebandono Kurang Tidur tapi Tetap Cantik

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Dude Harlino berdiri bak laki-laki untuk mendukung Alyssa Soebandono saat anak ketiganya lahir. Buddy Harlino mendapati di awal-awal melahirkan, ia sering begadang.

Kawan Harlino mengaku, para dokter memberi tahu mereka tentang akibat tidur larut malam yang menimpa mereka yang baru saja melahirkan. Faktanya, Dude pernah mengalami hal tersebut pada dua anak sebelumnya.

“Profesor suruh aku menginap. Bayinya ada masa nifas untuk menyusu setiap 2 jam sekali, kami sudah berdiri dari kemarin. Icha juga kurang tidur, tapi dia tetap lucu,” kata Dude Harlino. di RS Brawijaya Saharjo pada Kamis (25/04/2024).

“Kami siap apapun hasil yang kami lakukan karena itu yang kami alami pada anak pertama dan kedua. Jadi insya Allah kami siap terlambat,” lanjut Dude Harlino.

Alyssa mengaku masih belum memutuskan apakah akan menggunakan jasa pengasuh anak ketiganya. Alyssa setuju bahwa dia akan berusaha merawat putranya sendiri.

“Kalau setiap anak punya wali, kami belum memikirkannya. Yang penting kita berusaha membesarkannya sendiri, kita jaga sendiri sampai besar nanti,” ujarnya.

Kalaupun ke depannya menggunakan jasa pengasuh anak, kata Alyssa, itu akan sangat membantu. Asalkan dia tidak kesal membayangkan anaknya bersekolah.

“Tentu saja, kalau ada yang membantu, cukup untuk membuat kita tetap semangat. Pertama, dia sudah ada di sekolah, atau kita syuting di luar kota. Dengan begitu, kita tidak akan terlalu terbebani di rumah,” jelas Alyssa.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono telah melahirkan anak ketiganya, Aisyah Aulia Putri Harlino. Bayi cantik ini lahir melalui operasi caesar pada Senin, 22 April 2024.

Alhamdulillah baik-baik saja. Dilahirkan melalui operasi caesar, lahir dengan berat 3,67 kilogram dan panjang 48 sentimeter, kata Dude Harlino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *