Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Dukung Industri Otomotif, Belkote Ikut Berlaga di JDM Funday 2024 Mandalika

8
×

Dukung Industri Otomotif, Belkote Ikut Berlaga di JDM Funday 2024 Mandalika

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Komunitas JDM Run mengundang pemilik mobil performa tinggi merek Jepang ke sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ajang bertajuk JDM Funday 2024 ini memberikan kesempatan bagi para pemilik mobil sport nasional Tirai Bambu untuk mencoba memacu adrenalinnya di sirkuit tempat berlangsungnya ajang MotoGP Indonesia.

JDM Funday yang diadakan pada tanggal 28 April hingga 1 Mei 2024 sangat populer di kalangan pecinta mobil tanah air. Bahkan total pesertanya sebanyak 85 unit.

Melihat kegembiraan yang luar biasa ini, produsen cat mobil lokal Belkote Indonesia pun turut mendukung JDM Funday 2024 sebagai bagian dari komitmennya dalam mendongkrak komunitas otomotif di Indonesia.

Andrew Budi Kurniawan, Direktur Pemasaran PT Bintang Chemical Indonesia, menjelaskan, “JDM Run merupakan komunitas mobil sport JDM (domestik Jepang) terbesar di Indonesia. Kami, merek cat lokal, berkomitmen mendukung komunitas pecinta mobil.” Produsen cat Belkote dalam keterangan resminya, Rabu (8/5/2024).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kesempatan besar untuk berkumpul dengan para pecinta JDM, khususnya untuk menjajal jalan sirkuit Mandalika yang tidak selalu memungkinkan.

“Acara seperti ini juga bisa menjadi ajang yang bagus untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk mobil serta menjalin networking dengan pelaku industri. Secara keseluruhan, acara ini merupakan pengalaman menarik bagi para pecinta JDM.”

Belkote menawarkan pelapis cat Belkote 2100, 6300, atau AXT 210 untuk top coat atau clear dan solusi warna AXT Advance untuk base coat dengan bahan baku terbaik dan bersaing dengan produk cat merek terkemuka di Indonesia.

Produk cat Belkote juga tahan terhadap panas dan hujan serta memiliki perlindungan terhadap pengaruh aspal pada bodi.

Oleh karena itu, penggunaan produk cat Belkote akan menjamin tampilan mobil tetap menarik dalam berbagai kondisi dan kondisi.

“Kami menunjukkan bahwa cat kami digunakan atau direkomendasikan oleh para pecinta mobil terpercaya, dan disini menunjukkan bahwa cat Belkote tidak hanya meningkatkan estetika tetapi juga mencegah kerusakan akibat korosi dan kerusakan lainnya” Gimi Bayu, Brand Strategis Belkote Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *