Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Gading Marten Dengar Suara Misterius Saat Nonton Piala Asia U23, Ada yang Ikut Teriak Padahal Sendiri

10
×

Gading Marten Dengar Suara Misterius Saat Nonton Piala Asia U23, Ada yang Ikut Teriak Padahal Sendiri

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Gading Marten menjadi salah satu orang yang menyaksikan pertandingan timnas Indonesia melawan Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U23 yang disiarkan Jumat (25 April 2024) waktu Indonesia.

Ada kejadian menakutkan saat ia menonton turnamen Asia U23 sendirian di rumah. Usai Timnas Indonesia memenangi adu penalti spektakuler, ia mendengar teriakan misterius.

Suara tersebut terekam dalam video yang diunggah ke Instagram Stories pada hari yang sama. “(Selamat) Indonesia bangga sekali!” Seru Gading Marten sambil mengarahkan kamera ke acara TV di kamarnya.

Saat itu, terdengar suara berteriak, “Woooo!” Usainya, bintang Love for Sale itu mengucapkan selamat kepada tim Merah Putih yang telah mengukir sejarah dan mengamankan tiket ke babak semifinal U23 di Asia.

“OH! Selamat Garuda, kami mencintaimu!” seru Gading Marten. Tampaknya mantan suami Gisel itu tak menyadari suara itu hingga kembali mendengarkan rekaman video tersebut.

Lalu Gading Marten bertanya-tanya siapa yang berteriak dan dari mana asalnya. Ingat, ayah Gempi menonton turnamen Asia U23 sendirian. Gading Marten mengira itu suara yang lembut.

Untuk memastikannya, dia mengadakan polling di Instagram Stories yang menanyakan apakah netizen pernah mendengar teriakan serupa. Banyak orang juga mendengar teriakan dalam rekaman tersebut.

“Setelah kudengar kembali, ada yang berteriak: Wooo! Padahal aku melihatnya sendiri, njaaaaaw!” Gading Marten menulis, ia pun berusaha tetap tenang dan tidak panik.

“Hmmm… baiklah, sudahlah, dia mungkin senang Nationals menang,” ujarnya sambil menambahkan emoji menyeramkan. Salah satu netizen menjawab: “Nobar bersama temannya X. Nobar bersama (hantu) V. Papa Ding menakutkan sekali.”

Nampaknya banyak netizen yang bereaksi terhadap video rekaman teriakan misterius yang diposting Gading Marten. Putra Roy Martens pun sangat berterima kasih atas perhatian masyarakat.

“Hehe terima kasih semuanya. Mengucapkan selamat hari jumat semuanya, semoga semua dilimpahkan kesehatan, kebahagiaan dan jauh dari keburukan. Love you,” pungkas Gading Marten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *