Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

KemenPPPA dan iNews Media Group Kolaborasi Lindungi Anak Indonesia dari Kekerasan

13
×

KemenPPPA dan iNews Media Group Kolaborasi Lindungi Anak Indonesia dari Kekerasan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Cayman PPPA) dan iNews Media Group bekerja sama untuk melindungi dan menjamin hak-hak anak di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mencegah kekerasan terhadap anak

Berdasarkan data yang tercatat, terjadi peningkatan kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan dalam 1,5 tahun terakhir. Oleh karena itu, diperlukan kerja sama berbagai pihak untuk menjamin keamanan yang optimal

Hal itu diungkapkan Menteri PPA Bintang Puspayoga saat berkunjung ke iN News Media Group. Dalam kesempatan tersebut beliau banyak menjelaskan berbagai permasalahan terkait permasalahan perempuan dan anak di Indonesia.

Bintang pun mengucapkan terima kasih atas kesempatan berbicara dengan iNews Media Group

Tentu kami bersyukur dan bangga grup media iNews mengundang kami untuk duduk dan berdiskusi mengenai perempuan dan anak, kata Bintang di Auditorium iNews Tower di Jakarta, Selasa (21/05/). 2024). .

“Karena memang kalau bicara perempuan dan anak, itu tanggung jawab kita bersama,” ujarnya. adalah

Dalam kunjungannya, Bintang juga menyinggung Hari Anak Nasional yang diperingati setiap hari ke-23. Ia berharap iNews Media Group dapat membantu melindungi anak-anak Indonesia.

“Kita akan mempunyai momentum Hari Anak Nasional dalam waktu dekat,” ujarnya. Ia mengatakan, “Saya berharap di Hari Anak ini kita dapat bekerja sama dengan iNews Media Group untuk menjamin keselamatan anak-anak Indonesia.”

Sementara itu, Bimetang berharap kerja sama antara KemenPPA dan iNews Media Group terus berlanjut.

“Mudah-mudahan kita bisa membangun koordinasi dan kerja sama itu dan bisa mencapai kesepakatan dalam waktu dekat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *