Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Greeneration 2024 Ajak Pengunjung Mal Central Park dan Neo Soho Peduli Bumi di Momen Earth Day

7
×

Greeneration 2024 Ajak Pengunjung Mal Central Park dan Neo Soho Peduli Bumi di Momen Earth Day

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Pembangunan berkelanjutan dan gaya hidup ramah lingkungan semakin menarik perhatian. Untuk itu, Central Park Mall dan Neo Soho akan menyelenggarakan acara penghijauan bertajuk “Extraordinary Green Movement” pada tanggal 22 April hingga 26 Mei 2024, mencanangkan gerakan global solidaritas terhadap bumi dan selalu menjalani gaya hidup sehat.

Untuk itu, go green yang mengusung tema ‘Extremely Green Movement’ dan merayakan Hari Bumi dengan kegiatan lingkungan hidup merupakan bentuk kepedulian terhadap bumi dan lingkungan hidup. Event tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 22 April hingga 26 Mei 2024.

“Rangkaian kegiatan penghijauan tahun 2024 ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena rangkaian kegiatan kita mulai pada Hari Bumi Internasional pada tanggal 22 April 2024, sehingga kita lebih fokus pada kegiatan generasi muda dengan unsur pelestarian lingkungan hidup,” asistennya dikatakan. kata Marcom dan General Manager Relations Silvyanti Dwi Aryati, Jumat (26 April 2024) melalui tim gaya hidup Detik Tegal.

Silvanti juga menjelaskan, rangkaian Green Center Central Park dan Neo Soho terdiri dari kegiatan yang berbeda. Festival Kesehatan dan Penyembuhan, Reconnect: From Farm to Fashion, Green Gift, Workshop Energi Terbarukan, dan beragam tips belanja “lestari” bagi penyewa.

Ada juga berbagai aktivitas menyenangkan lainnya yang patut Anda ikuti. Yang pertama adalah bonus hijau yang berlangsung pada tanggal 22 April hingga 28 April 2024. Anggota 360 Club dari seluruh tenant yang melakukan pembelian senilai Rp 500.000 atau lebih bisa langsung mendapatkan voucher gandum senilai Rp 50.000 di Customer Service Center Central Park Mall. 5 tamu dengan pembelian terbanyak selama acara akan menerima Corkcicle Tumbler. ?

?

Selain itu, ada Festival Kesehatan dan Penyembuhan yang dijadwalkan pada tanggal 28 April hingga 25 Mei 2024. Dalam rangkaian acara penghijauan ini, Central Park akan menyelenggarakan kegiatan untuk tetap aktif dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di mal. Hidup dari dalam.

Festival kesehatan dan penyembuhan ini diadakan pada tanggal 28 April hingga 25 Mei 2024. Kegiatannya meliputi kebugaran pon, jongkok tubuh, gulat tubuh, yoga, dan banyak lagi. olahraga seperti, serta lokakarya perawatan oleh banyak pelatih terkenal.

Pengunjung dapat mengetahui jadwal lengkap Festival Penyembuhan dan Kesehatan Area Taman Tribeca di Instagram @centralparkmall. Selain itu, terdapat workshop energi terbarukan yang dijadwalkan pada 26 Mei 2024.

Central Park telah bermitra dengan Departemen Tenaga Surya untuk menyelenggarakan lokakarya energi terbarukan, serta pembicaraan untuk menciptakan lokakarya manufaktur panel surya yang praktis. Seminar ini memberikan informasi berharga mengenai prinsip-prinsip energi terkini.

Peserta dapat menghadiri acara ini pada tanggal 26 Mei 2024 di UG Balcony, Central Park Mall. Selain itu, untuk mendukung pemanfaatan energi terbarukan, Central Park & ​​​​Neo Soho bermitra dengan Solar Department, mulai 9 September 2023 hingga 30 Agustus 2024, membangun jalur air bersih di timur Tunabesi dengan menggunakan energi surya. Desa Malaka, Provinsi Nusa Tenggara.

Pembangunan saluran air bersih ini akan membantu 2.505 jiwa dari 760 KK di Desa Tunabesi. Pengunjung dapat berdonasi dengan memindai kode QR pada kartu payung di meja informasi di Central Park dan New Soho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *