Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Hadiah Melimpah di Grand Final LFN HP969 Road Race Championship

13
×

Hadiah Melimpah di Grand Final LFN HP969 Road Race Championship

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Babak Grand Final LFN HP969 Road Racing Championship 2023 akan digelar pada 30-31 Desember 2023 di Sirkuit Karting & Motor Sentul. Perlombaan terdiri dari 10 kategori dengan total hadiah Rp 10 miliar.

Kompetisi yang setara dengan kejuaraan nasional ini terdiri dari enam kelas utama dan empat kelas pendukung. H. Diluncurkan oleh Putra Rizki Bustavarman, acara ini bertujuan untuk merekrut talenta-talenta terbaik.

“Acara ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjamu talenta dan menjadi ajang prestasi bagi para pembalap motor se-Indonesia, sekaligus sebagai apresiasi mereka di penghujung tahun,” ujar H. kata Son Rizki Bustavarman dalam jumpa pers. Di Jakarta, Rabu 20 Desember 2023.

“Sebelumnya GOR non-permanen dilaksanakan di Sirkuit Satria Parvokerto, untuk grand final kali ini kami akan mengadakannya di Sirkuit Karting Sentul permanen, berdasarkan total poin pada babak sebelumnya untuk menilai kemampuan mereka bersaing memperebutkan total hadiah. Rp 1 miliar.”, tambahnya.

“Kami ingin menghargai kerja keras para pembalap, insinyur, dan tim tahun ini dengan memberikan penghargaan yang sesuai.”

Road Race Championship LFN HP969 2023 diperkirakan diikuti 300 starter dari berbagai wilayah Indonesia. Sejumlah pelari papan atas yang sudah memiliki poin dari Indonesia pasti akan ikut serta.

Aldi Satya Mahendra, Ricky Ibrahim, Alfie Husni, Wahu Nugroho, Kiki Manurung serta Ray Ratukor, Wawan Vello dan Fahmi Bassam menjadi pelari. Mereka bersaing di kategori ahli untuk memenangkan seri tersebut dan hadiahnya sebesar Rp 250 juta.

Pada kesempatan tersebut, industrialis yang bernaung di bawah bendera Lintas Fortuna Nusantara menghadirkan Palugada Motor Sport. Itu adalah landasan bagi mereka yang berkecimpung di dunia motorsport.

Berlokasi di Lebak Bulus, bengkel ini menjadi pusat kegiatan motorsport tim LFN. Mulai dari balap motor hingga balap mobil

Kelas Utama 1. Bebek 4 Tak 150cc Expert 2. Bebek 4 Tak 130cc (MP2 Old Spec) Expert 3. Bebek 2 Tak 130cc Tune Up Underbone Expert 4. Bebek 4 Tak 150cc Novice 5. Bebek 4 Tak No 6 .Stroke 125cc Pemula

Kelas Penunjang 1. Bebek 2-Tak 116cc STD Open 2. Sport 2-Time Tuned Up 140cc Open 3. Bebek 2-Tak 125cc STD X-Rider 4. Matic 130cc STD Pembalap MotoGP ini mendarat tahun ini sebelum pensiun. Memutuskan untuk pensiun dari MotoGP. Pembalap Aprilia Racing ini menyimpan banyak kenangan selama berada di Indonesia, terutama saat membalap pada 24 Mei 2024 di Mandalika detiktegal.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *